Prosumut
Ekonomi

Langganan CubMu via MyTelkomsel, Dapatkan Tambahan Kuota MAXstream

PROSUMUT – CubMu, platform tayangan streaming dari Transvision semakin melebarkan sayapnya. Guna memudahkan para pelanggan dalam menyaksikan beragam tayangan hiburan secara langsung maupun penayangan ulang dari channel TV pilihan hingga berbagai konten hiburan Video On Demand (VOD), CubMu by Transvision bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, yaitu Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang diresmikan pada 20 September 2023.

Kerja sama ini menawarkan para pelanggan untuk membeli paket langganan CubMu melalui MyTelkomsel. Selain bisa nonton CubMu sepuasnya, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan kuota MAXstream untuk tetap eksis di dunia online.

Transvision melalui CubMu dan Telkomsel memiliki semangat yang sama dalam memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mewujudkan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam menikmati tayangan yang menghibur.

Melalui inovasi baru ini, CubMu dan Telkomsel meningkatkan kepuasan para pelanggan untuk menikmati hiburan digital yang berkualitas dengan cara yang mudah. Cukup dengan membuka MyTelkomsel, lalu klik belanja, klik paket kuota hiburan, klik CubMu, pilih jenis paket CubMu yang diinginkan, lalu klik berlangganan.

“Transvision berterima kasih kepada Telkomsel yang sudah membuka peluang kerja sama ini. Harapan kami, kerja sama antara CubMu dan Telkomsel akan membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara cuma-cuma,” ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat 22 September 2023.

Brando menyambut, baik sinergi dari CubMu dan Telkomsel ini dengan harapan yang optimis untuk hasil positif ke depan bagi kedua belah pihak karena harga yang diberikan sangat bersaing dan sangat menguntungkan bagi yang hendak berlangganan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler secara konsisten terus menghadirkan ragam produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif bagi para pelanggan bersama dengan para stakeholders.

Sebagai upaya mendukung kehadiran ragam hiburan digital berkualitas bagi masyarakat, Telkomsel bekerja sama dengan Transvision dalam membuka peluang pengalaman akses gaya hidup digital yang semakin inklusif melalui MyTelkomsel.

“Ke depan, kami berharap kolaborasi bersama Transvision melalui CubMu dapat semakin mengakselerasi kemajuan Indonesia dengan pemanfaatan teknologi terkini,” sebutnya. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Anggota DPRD Sumut Sebut Operasi Pasar Kurang Efektif Atasi Beras Mahal

Konten Terkait

Gojek Pakai Nama Get di Thailand

Editor prosumut.com

Pasar Modal Indonesia Optimis Lebih Baik di 2021

Editor Prosumut.com

Kopi Khas Karo Binaan Pertamina Sampai ke Negeri Piramida

Editor Prosumut.com