Prosumut
Ekonomi

Timezone Medan Centre Point Hadirkan Permainan Baru dan Seru

PROSUMUT – Timezone Indonesia dengan bangga menghadirkan mesin permainan terbaru yang akan memberikan banyak kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan di Timezone Mall Centre Point.

Dengan mengusung visi ‘Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan’, Timezone memperkenalkan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tanpa henti bagi teman dan keluarga.

Terletak di lantai 3 dan memiliki area seluas 1.545 meter persegi, Timezone Medan Centre Point kini memiliki permainan dan atraksi terbaru yang meningkatkan pengalaman hiburan ke tingkat yang lebih tinggi. Permainan terbaru yang tersedia antara lain Avengers 2P, Avengers Ball Drop, Hockey League, Need for Speed: Heat, Pump it Up LX, dan Slam N Jam Ultra, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memastikan kenyamanan dan kegembiraan bagi semua pemain.

“Di Timezone fokus utama kami adalah untuk memberikan pengalaman hiburan yang terbaik bagi para tamu. Kami juga bertujuan untuk mengisi setiap momen yang dihabiskan di sini dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia,” ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat 6 Oktober 2023.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka. Dengan terus menghadirkan permainan-permainan mutakhir, Timezone telah mengukuhkan posisinya sebagai pusat hiburan keluarga terkemuka di Indonesia. Dengan lebih dari 70 lokasi di berbagai provinsi di Indonesia, Timezone memegang teguh komitmennya untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

Warga Medan dapat menikmati berbagai keseruan dan kegembiraan di Timezone Mall Centre Point. Dapatkan promo spesial yang dimulai tanggal 5 Oktober hanya dengan membayar 400 ribu rupiah guests bisa mendapatkan 900 Tizo untuk 100 pengunjung pertama.

Selain itu, dengan menggunakan kode FUNFUN, guests berkesempatan untuk membeli 200 Tizo hanya dengan membayar 100 ribu rupiah.

Timezone Mall Centre Point telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk menandai babak baru ini. Warga Medan dipersilahkan untuk menikmati keseruan tanpa henti, pengalaman hiburan, dan tempat yang menarik. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Sepanjang 2023, Pembiayaan Adira Finance Area Sumbagut Tumbuh 41 Persen

Konten Terkait

Pertumbuhan Ekonomi di Sumut Cenderung Melambat

Editor prosumut.com

BI Sumut Sosialisasikan QRIS Sekaligus Penyerahan Uang Kemerdekaan

Editor Prosumut.com

Indikator Ekonomi Tak Pasti, Pasar Keuangan Berfluktuasi

admin2@prosumut