Prosumut
Politik

Punya Segudang Pengalaman, ABS: Hidayatullah Sosok Calon Walikota yang Matang Pimpin Medan

PROSUMUT – Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Medan Alan Bangun Siregar SKom MIKom mendukung Ustaz H Hidayatullah SE untuk maju sebagai Calon Walikota Medan pada Pilkada Serentak 2024.

Menurut pria yang akrab disapa ABS ini, sosok Ustaz H Hidayatullah memiliki segudang pengalaman. “Beliau pernah mengemban amanah 3 periode Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sejak usia 25 tahun dan 2 periode Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian, 1 periode Anggota DPR RI. Bahkan pada Pileg kemarin (2024), perolehan suara beliau naik signifikan dibandingkan tahun pemilihan sebelumnya,” ujar ABS, Selasa 14 Mei 2024.

ABS juga menilai, sosok Ustaz H Hidayatullah adalah pemimpin yang matang dan dapat membawa Kota Medan semakin penuh keberkahan.

“Tentu capaian ini bukan hal yang mudah dan instan didapatkan oleh seseorang atau tokoh, pasti dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dan khidmat yang luar biasa.

Saya optimis Ustaz H Hidayatullah merupakan pemimpin yang matang dan didambakan warga Kota Medan,” tuturnya.

Diungkapkan ABS, kinerja Ustaz H Hidayatullah tidak perlu diragukan lagi karena telah banyak berbuat untuk masyarakat. Mulai dari membantu ratusan UMKM dan dibantu akses permodalannya.

Selanjutnya, meringankan beban warga dengan menyalurkan 20 ribu paket sembako pada masa Covid-19, mengadvokasi belasan ambulans dan berbagai kegiatan yang pro untuk rakyat.

“Banyak betul yang sudah diperbuat oleh Ustaz H Hidayatullah, saya yakin para parpol lainnya akan melirik dan semakin mantap menatap masa depan Kota Medan yang semakin penuh berkah,” jelasnya.

ABS menambahkan, Ustaz H Hidayatullah sangat ideal jika dipasangkan dengan sosok anak muda, sehingga semakin lengkap dan klop untuk membangun Kota Medan.

“Semakin seru memang perhelatan Pilkada Serentak 2024 ini khususnya di Kota Medan, apalagi sudah masuk tahapannya.

Tapi, saya optimis apalagi pasangan yang klop nanti dipasangkan dengan Ustaz H Hidayatullah yaitu sosok anak muda. Insya Allah Medan menang penuh berkah lah,” tegasnya dengan penuh senyuman. (*)

Reporter: M Idris

Editor: M Idris

Konten Terkait

Serikat Pekerja di Sumut Deklarasikan Dukungan untuk Erick Thohir Capres 2024

Editor prosumut.com

Ratusan Ustadz Sergai Percaya Ganjar Mampu Nahkodai Indonesia

Editor prosumut.com

Trimedya Tergusur, Yasonna Duduki Kursi Ketua DPP PDIP

valdesz