Prosumut
Rilis & Seremoni

PLN Berbagi Berkah Kepada Masyarakat Dhuafa dan Panti Asuhan

PROSUMUT – Pegawai PLN UPT Medan berkolaborasi dengan Persatuan Ibu Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UPT Medan memberikan bantuan melalui Program Berbagi Berkah.

Sebanyak 200 Kg beras dibagikan kepada masyarakat dhuafa di sekitar wilayah kerja ULTG Sei Rotan Dusun 7 Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, belum lama ini.

Selain kepada masyarakat kurang mampu, bantuan juga diberikan kepada 58 anak-anak Panti Asuhan Rapha-El mulai dari SD hingga SMA dan 5 orang pengurus di Kec Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Bantuan yang diberikan berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang tunai.

Manager PLN ULTG Sei Rotan, Rudy Simbolon menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari program Berbagi Berkah PLN. Kata Rudy, bantuan ini adalah murni dari sumbangan pegawai PLN UPT Medan.

“Harapannya, bantuan tersebut dapat memberikan keberkahan kepada penerimanya,” ujar Rudy.

Perwakilan pegawai, Hendro Situmorang menyampaikan, kepada anak-anak di panti asuhan agar tetap semangat dalam belajar. “Mudah mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat khususnya untuk anak-anak panti asuhan ini,” ucap Hendro.

Sementara itu, masyarakat penerima bantuan dan anak-anak panti asuhan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat menjadi amal bagi pegawai PLN UPT Medan dan dapat bekerja dengan baik untuk melistriki Indonesia. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Pemerintah Pakpak Bharat Selenggarakan Pelatihan Pembatikan Berbahan Dasar Gambir

Editor prosumut.com

Fatigon Promuno Pelopor Imunomodulator Herbal Asli Indonesia

admin2@prosumut

Pemkab Sergai Gelar Rapat Forkopimda, Bahas Multi Sektor

Editor prosumut.com