Prosumut
Pemerintahan

Pemkab dan Polres Langkat Pertahankan Sinergi

PROSUMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat pertahankan sinergitas yang terbina selama ini dengan Polres Langkat.

Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy, menekankan hal itu saat berlangsung acara serah terima jabatan Kapolres dari AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang kepada AKBP David Triyo Prasojo di Jentera Malay rumah dinas bupati Stabat, kemarin malam.

BACA JUGA:  Langkat Proaktif Kendalikan Inflasi hingga Penyakit Menular

“Kami berharap, selain silaturahim yang sudah terbina baik maka sinergitas telah terbina tetap terjaga diantara Pemkab dengan Polres,” kata Faisal.

Selanjutnya, mantan Sekda Kabupaten Sergai tersebut menguraikan, dengan memiliki ragam suku maupun etnis di Kab Langkat, namun tetap saja warga masyarakatnya rukun serta guyub.

Rasa terima kasih pun tak luput disampaikan Pj Bupati kepada AKBP Faisal Simatupang atas sumbangsih selama bertugas di Langkat.

BACA JUGA:  Dekranasda Sumut Siap Kolaborasi dengan Kemendikbudristek Latih Anak Sumut Kembangkan Keahlian Tenun dan Kriya

Nah, bagi AKBP David Triyo Prasojo sebagai Kapolres Langkat saat ini, dimintakan berkolaborasi membawa kabupaten ke arah lebih baik lagi.

“Dalam hitungan beberapa bulan ke depan, kita akan dihadapkan pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Alangkah indahnya, bersama kita menciptakan pilkada aman dan damai,” seru Faisal Hasrimy.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Komitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi

Sementara itu, AKBP Faisal Simatupang mengakui Langkat tidak akan pernah dilupakan dengan sejuta kenangan. Sedangkan AKBP David Triyo berkomitmen meneruskan program positif diperbuat sebelumnya, serta menjaga sinergitas bahkan berkolaborasi dengan Pemkab Langkat. (*)

Reporter: Jie

Editor: M Idris

Konten Terkait

Binjai Terbaik II Kelola DAK

Editor prosumut.com

Alokasi Gaji Guru Honorer dari Dana BOS Dinilai Terlalu Kecil

Ridwan Syamsuri

BKD Pemko Medan Klaim 90 Persen Pejabatnya Sudah Serahkan LHKPN ke KPK

Editor prosumut.com