Prosumut
Ekonomi

Dukung PRSU 2023, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan

PROSUMUT – Telkomsel mendukung gelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2023 yang hadir dari tanggal 16 Juni – 17 Juli 2023.

Secara special Telkomsel menghadirkan beragam layanan digital terdepan yang dapat diakses pelanggan di booth pelayanan Telkomsel selama PRSU 2023 berlangsung.

Selain itu, Telkomsel juga telah melakukan berbagai activity dan optimalisasi jaringan untuk kenyamanan pelanggan selama menggunakan layanan Telkomsel di lokasi acara.

“Kami sangat senang di tahun 2023 ini Pekan Raya Sumatera Utara kembali digelar sebagai etalase budaya dan pembangunan Sumut yang sangat menarik.

Pada gelaran yang ke-49 tahun ini, secara konsisten Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan yang berkualitas serta menguatkan penetrasi layanan terdepan khususnya broadband dan digital lifestyle,” kata General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih dalam siaran persnya yang diterima, Selasa 20 Juni 2023.

Di gelaran PRSU 2023 yang mengangkat tema ‘Berikan Cerita Terbaikmu’ ini Telkomsel menghadirkan beragam keseruan serta penawaran special di booth layanan yang ada di lokasi acara.

Berbagai penawaran menarik yang dihadirkan seperti My Telkomsel Treasure Hunt paket data atau broadband yang ditukarkan dengan Telkomsel POIN secara gratis serta pelanggan juga bisa menukarkan POIN yang dimiliki dengan beragam voucher diskon makanan, minuman dan belanja di berbagai merchant.

Berbagai produk dan layanan digital lainnya juga bisa di dapatkan pelanggan, seperti pasang baru Indihome, Telkomsel Orbit special diskon, upgrade kartu 4G serta beragam layanan paket digital games, music dan video.

Untuk meningkatkan kenyamanan jaringan selama gelaran PRSU 2023, Telkomsel juga telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik atau payload di lokasi acara.

Dengan hadirnya jaringan 4G/LTE terdepan Telkomsel, pelanggan tetap bisa nyaman berbagi momen dan cerita terbaik di tengah keramaian pengunjung gelaran PRSU.

“Telkomsel yakin di gelaran PRSU yang ke-49 ini menjadi momen untuk promosi atau berbagi insight dan potensi menarik serta meningkatkan kemajuan daerah pasca pandemi Covid-19.

Dengan hadirnya layanan Telkomsel juga diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang untuk memajukan masyarakat serta mendukung perkembangan ekosistem digital melalui melalui berbagai produk dan layanan terdepan,” tandas Erwin. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Sepanjang 2023, Pembiayaan Adira Finance Area Sumbagut Tumbuh 41 Persen

Konten Terkait

LPEI Berkomitmen #SemakinApik Dorong Ekspor Nasional

Editor prosumut.com

Pengguna LINE Pay Kini Bisa Dapat Kartu Visa

Val Vasco Venedict

Lion Parcel Fokus Dukung UMKM, Volume Pengiriman Tumbuh Fantastis di Medan

Editor prosumut.com