Prosumut
Umum

Bagikan Beasiswa ke 200 Anak Yatim Piatu, Rapidin Simbolon Hadiri Deklarasi Dukungan Ganjar di Samosir

PROSUMUT – Dirangkai dengan Konsolidasi Internal, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM dengan didampingi Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, ketua DPC Samosir Ramlan Silalahi hadiri acara Ulang Tahun Ke 2 Tahun Komunitas Masyarakat Perantau Samosir (KoMPaS) dan Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dari PDI Perjuangan H. Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024, kegiatan dilaksanakan di Halaman Hotel Dainang Samosir,  Rabu (24/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh KoMPaS antara Lain Ketua Tim Pemenangan Ganjar Kabupaten Samosir Edison Sinaga, Sekretaris KoMPaS BMS Situmorang, Tokoh Masyarakat Samosir Juang Singa dll.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon mengucapkan Terima Kasih kepada KoMPaS yang telah menyatukan tekad dan semangat dengan PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024,

“Sejak diumumkan pencapresan Ganjar oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri sampai dengan saat ini, telah banyak elemen masyarakat yang menyatakan diri mendukung Beliau, dan ini menjadi spirit bagi PDI Perjuangan untuk terus berjuang memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024” Ungkap Rapidin Simbolon, dihadapan Ribuan Kader Partai dan Masyarakat yang membanjiri lokasi Kegiatan.

Dengan Semangat persaudaraan yang berakar pada filosofi Dalihan Natolu kita bersatu-padu untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, sebagai sosok yang pantas melanjutkan progam-progam Presiden Jokowo saat ini mulai dari melanjutkan pembangunan Infrastruktur maupun pembangunan yang lainnya,

“Dengan semangat persaudaraan pula kita akan berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan dalam Pileg 2024, agar progam-progam kerakyatan yang sudah dicetuskan oleh PDI Perjuangan dapat terus dilaksanakan secara kontinyu” Ungkap Mantan Bupati Samosir tersebut.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Ganjar KoMPaS Edison Sinaga menegaskan Komitmen KoMPaS untuk memenangkn Ganjar di Kabupten Samosir.

“Sejak KoMPaS dilahirkan kita selalu bergandengan tangan dengan PDI Perjuangan untuk mendorong terciptanya Masyarakat yang Adil dan Makmur, maka tidak salah kiranya jika kita menetapkan Hati untk Mendukung Ganjar Pranowo dan PDI Perjuanga dalam Gelaran Pemilu 2024 Mendatang” Ungkap Edison Sinaga

Dari pantauan di lapangan kegiatan berjalan dengan lancer dan khidmat, dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut membagikan 200 beasiswa kepad anak yatim piatu, serta membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. (*)

Editor: Val Vasco Venedict 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Eibar vs Elche

Pro Sumut

Serah Terima di Polrestabes Medan, Ini Kasat Reskrim dan Kasatres Narkoba yang Baru

Editor prosumut.com

Jelang Pilpres 2024, Airlangga Hartanto Harus Turun ke Rakyat

Editor prosumut.com