Prosumut
Kriminal

Berbekal Belati, Penganiaya Ibu Kandung Diberondong Polisi

Sebuah video segerombolan polisi memberondong seorang pria. Padahal pria itu hanya berbekal sebilah belati di depan minimarket.

Dalam video berdurasi 01.15 menit, tampak beberapa polisi berpakaian preman meminta pria tersebut untuk jongkok. Tapi pria itu malah melawan menggunakan belati.

Polisi tegas dengan menembak kaki pelaku. Bukan menyerah, pelaku malah langsung lari ke jalan raya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Sumurbandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Belakangan diketahui, pria itu bernama Rahmatullah.

Pria berusia 37 tahun dan berkaos hitam tersebut, mengeluarkan dua bilah pisau dan berusaha menyerang petugas. Pelaku berusaha kabur, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran di jalan raya.

Kapolsek Tangerang, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa terjadi Selasa (24/3/2020). Menurutnya, kejadian itu bermula saat polisi mendapat laporan dari korban yang merupakan ibu dari pelaku.

“Pelaku minta uang kepada korban, sudah dikasih, tapi kurang, korban dianiaya dan diancam akan dibunuh. Korban lalu melapor ke Polsek Cisoka,” kata Kombes Ade kepada wartawan, Minggu (29/3/2020).

Mendapat laporan, Kapolsek Cisoka bersama sejumalh personel langsung memburu pelaku. Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan.

“Begitu lah sampai terjadi peristiwa itu. Sudah kita amankan,” pungkasnya.(*)

Konten Terkait

Kembali Terjadi, Pengendara Rusak Motor saat Dirazia Polisi

Ridwan Syamsuri

Pesta Kuliner Kota Medan 2019

Pro Sumut

Ribuan Warga Medan Ikuti Zikir dan Tabligh Akbar Tahun Baru Islam di Lapangan Merdeka

Pro Sumut