Prosumut
Berita

Tim Audit PP IX Partai Golkar Sumut Audit Kelengkapan Administrasi & Faktual

PROSUMUT – Sesuai dengan arahan dan juga visi cerdas politik Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah untuk dua juta kader Partai Golkar di Sumatera Utara untuk wilayah IX yang meliputi Toba, Samosir, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Sibolga, dan Tapanuli Tengah Tim Audit PP Wilayah IX Jadi Pane, S.Pd, MM  didampingi oleh Lamsar Saragi, dan Hendry Palty Tampubolon  melakukan pertemuan penting dengan Ketua Partai Golkar Kabupaten Toba sampai ke jajarannya dalam rangka audit kelengkapan administrasi dan faktual.

Turut hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Toba Efendi Napitupulu, SE bersama sejumlah pengurus.

“Pertemuan yang sangat penting ini merupakan momentum yang sangat tepat  dan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan faktualnya mulai dari Susunan Kepengurusan DPD Kabupaten,  Tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa hingga Hastakarya Partai Golkar Di Kab/Kota Terkhusus Kabupaten Toba,'” katanya.

BACA JUGA:  Dianggap Lecehkan Bung Karno, PDI Perjuangan Sumut Laporkan Ustaz KH Achmad Zen ke Polda Sumut

Masih menurut Jadi Pane bahwa agenda ini adalah untuk meninjau secara langsung kantor Pengurus Kecamatan dalam rangka mencapai 2 juta kader seperti yang dicanangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekhsah. Kali ini DPD Partai Golkar Kabupaten Toba Merupakan DPD Tingkat II yg memiliki kelengkapan Berkas yang sangat baik, ujar Ketua Tim Audit Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara untuk Pemenangan Pemilu Wilayah IX Jadi Pane.

“Kami melihat dan meninjau secara langsung program kerja yang dijalankan oleh Golkar Kabupaten Toba sudah sangat bagus dan mendukung target dua juta kader. Kemudian juga kami lihat di lapangan bahwa Partai Golkar akan mampu  menjawab kebutuhan masyarakat sebagai saluran untuk mmeperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita sangat berharap pada Pemilu 2024 Partai Golkar bisa menang di Toba dan juga wailayah sekitarnya,” tukasnya.

BACA JUGA:  Dianggap Lecehkan Bung Karno, PDI Perjuangan Sumut Laporkan Ustaz KH Achmad Zen ke Polda Sumut

Untuk itu, lanjut dia, mesin partai akan kita dorong bagaimana agar platform partai Golkar bisa sampai ke masyarakat dan Partai Golkar harus mengusung tema dan visi kerakyatan.

“Visi politik dan agenda politik Ketua DPD Golkar Sumut sangat cerdas dan terukur. Tata kelola parpol Golkar sangat bagus saat ini dan punya program kerja yang sangat terukur. Mulai dari administrasi partai, taget dua juta kader, platform partai sangat jelas. Untuk itu, sangat saya harapkan Golkar bisa sukses dan menang sebagai partai kader dan partai yang berkarya untuk kepentingan rakyat yang lebih besar,” tegas anggota Yayasan UHN Medan ini.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Toba Mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan audit yg diberikan oleh Ketua Tim Audit Partai Golkar Sumut, tidak hanya itu, ketua juga menyampaikan Terima kasih atas Partisipasi Para Pengurus dan Pimpinan Kecamatan beserta para Ketua Hastakarya Partai Golkar Yang berkanan hadir dan ikut menyukseskan Kegiatan ini dengan baik.

BACA JUGA:  Dianggap Lecehkan Bung Karno, PDI Perjuangan Sumut Laporkan Ustaz KH Achmad Zen ke Polda Sumut

“Tidak banyak yang dapat kami berikan hanya doa dan semangat semoga Perjuangan dalam mempertahankan kembali Kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Toba dapat Pada Pemilu Tahun 2024. Secara khusus Efendi Napitupulu menyampaikan bahwa segenap struktur partai juga mensosialisasikan Pencalonan Ketua Umum DPP Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024 dan pencalonan Kakanda H. Musa Rajeksah menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024,” pungkasnya.

Editor: Val Vasco Venedict 

Konten Terkait

Gantikan Djarot, Mantan Bupati Samosir Ditunjuk Nakhodai PDIP Sumut

Editor prosumut.com

Bukan Gebukin Mahasiswa yang Protes, Aswan: Gubsu Harusnya Ajak Dialog ke Rumah Dinas

Editor prosumut.com

Makna Idul Adha 1442 H, Djarot: Momentum Mendekat ke Kaum Mustadh’Afin

Editor Prosumut.com