Prosumut
Otomotif

Supermarket Exhibition Mitsubishi Hadir Ramaikan Pasar Medan

PROSUMUT – Rangkaian aktivitas Supermarket Exhibition dari Mitsubishi Motors di Centre Pont Medan kembali kembali hadir ramaikan pasar di Kota Medan mulai 18-24 Juli 2022 mendatang.

Dikatakan Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida pada Juli ini pihaknya akan pengalaman terbaik dari kegiatan pameran yang digelar di 13 kota di Indonesia.

“Kali ini kami mengajak masyarakat Kota Medan mendapatkan informasi dari lini produk unggulan kami, yakni Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.  Tentunya kami harapkan para customer dan calon customer dapat memanfaatkan sepenuhnya program penjualan dan purna jual yang menarik pada bulan ini dan Anda dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginannya,” sebutnya, Senin 18 Juli 2022.

Dia menjelaskan, selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Pengembangan dan Penyempurnaan New Xpander

Sebagai partner petualangan hidup New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Produk unggulan ini hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

“Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander ini, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya,” jelasnya.

Selain itu, penyegaran untuk New Xpander Cross juga hadir dengan performa, serta design eksterior dan interior, dan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Pengembangannya pun terdapat pada  New CVT. Pada sisi eksterior, tetap mempertahankan  tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Tak hanya itu, dari sisi interior hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

“Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpader Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban  hingga 1 tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item-item layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km²,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Tak Yakin Produk Pengirit BBM? Booster Wajib Anda Coba!

valdesz

Ini Namanya Legendaris, Barang Rongsokannya pun Laku Rp11 Miliar

valdesz

Bidik Kelas Premium, Suzuki Siapkan Vitara SUV 7 Seaters

Val Vasco Venedict