Prosumut
Umum

PLN UPT Medan Kembali Amankan 52 Aset Tapak Tower

PROSUMUT – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi Medan (UPT Medan) kembali menerima dokumen Sertifikat Tanah Tapak Tower dari Kantor Pertanahan Deliserdang sebanyak 52 buah Sertifikat sebagai bagian dari upaya mengamankan aset negara.

Penyerahan Sertifikat diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Deliserdang Drs. Fauzi yang diterima oleh Riska Handani selaku Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UPT Medan pada hari Selasa 17 Mei 2022 bertempat di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Deliserdang.

Riska Handani mengucapkan terima kasih kepada Kantah Deliserdang karena sudah membantu mengamankan aset negara yang menjadi bagian wilayah kerjanya.

Ia menjelaskan, UPT Medan mempunyai tanggung jawab untuk mensertifikatkan aset negara berupa  yang menjadi kewenangan PLN UPT Medan, dan 52 aset yang diamankan pada kesempatan kali ini adalah tanah tapak tower di wilayah Deli Serdang.

”Tanah Tapak Tower ini menjadi bagian tanggung jawab kami untuk mensertifikatkannya, agar status aset tanah tersebut benar-benar aman. Karena jika bermasalah tentunya akan mengganggu pelayanan listrik ke masyarakat,” ujarnya, Jumat 20 Mei 2022.

“Kami juga terus mengupayakan pengamanan aset-aset negara yang menjadi tanggung jawab PLN UPT Medan dengan bekerjasama dengan beberapa Kantor Pertanahan yang ada di wilayah kerja UPT Medan diantaranya Kantor Pertanahan Medan, Kantor Pertanahan Langkat, Kantor Pertanahan Serdang Bedagai, Kantor Pertanahan Binjai, Kantor Pertanahan Karo selain Kantor Pertanahan Deliserdang,” lanjutnya.

PLN UPT Medan berharap kerjasama dalam mensertifikatkan aset ini dapat berlangsung dengan baik, sehingga aset-aset milik negara dapat diamankan statusnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Diduga Bunuh Diri, Polisi ini Tewas di Kamar Kosnya

Val Vasco Venedict

Fash Futur Festival 2020, Dorong UMKM Lokal Produktif

Editor Prosumut.com

Sapi Milik Sekdes di Bahorok Diterkam Harimau

admin2@prosumut