Prosumut
Pemerintahan

Wakil Gubernur Sumut Ingatkan Pemudik Patuhi Prokes

PROSUMUT – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah mengimbau pada para mudik di Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022 untuk tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan (prokes).

Ia juga merasa bersyukur dengan kondisi saat ini terutama kasus Covid-19 tidak seperti tahun lalu. Pemudik di Idulfitri tahun ini juga lebih leluasa.

Namun, Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini kembali mengingatkan agar masyarakat jangan terlena dan lalai terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Sumut.

BACA JUGA:  Mendag Lutfi Gelar Pertemuan Khusus Menteri Ekonomi ASEAN di Bali

“Saya berharap pada yang mudik untuk tetap menjaga prokes. Kita juga tahu kondisi saat ini di jalan pasti lagi padat-padatnya maka bagi pemudik yang dijalan untuk tetap hati-hati,” kata Wagubsu yang akrab disapa Ijeck usai berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Jalan Haji Agus Salim, Kamis 28 April 2022.

BACA JUGA:  Mendag Lutfi Gelar Pertemuan Khusus Menteri Ekonomi ASEAN di Bali

Dalam kesempatan ini, Ijeck juga membagikan sembako pada jurnalis di Kota Medan, mengingat rekan-rekan media tersebut tentu akan membutuhkan sembako tersebut menjelang Hari Raya Idulfitri ini.

“Semoga ini (sembako) bermanfaat buat kawan-kawan media yang ada di Warkop Jurnalis ini,” sebutnya.

BACA JUGA:  Mendag Lutfi Gelar Pertemuan Khusus Menteri Ekonomi ASEAN di Bali

Salah satu perwakilan jurnalis di Kota Medan, Resi mengucapkan terima kasih pada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah atas perhatiannya terhadap jurnalis di bulan ramadan yang mendekati Idulfitri ini. Apalagi jurnalis juga termasuk terdampak pandemi Covid-19. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

APBD Langkat 2021 Rp1,8 T

Editor Prosumut.com

Bupati Buka Pameran Mini Produk UMKM Asahan

admin2@prosumut

’17-an’ Pemprov Sumut Tanpa Keramaian, Upacara Dibatasi

admin2@prosumut