Prosumut
Kriminal

Tiga Komplotan Geng Motor Tikam Korban Hingga Tewas Diringkus

PROSUMUT – Tiga dari sejumlah komplotan geng motor yang beraksi di kawasan Sei Mati, Medan Labuhan, diringkus petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut bersama Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan. Dalam aksinya, komplotan geng motor tersebut menikam korban yang merupakan pengendara sepeda motor hingga tewas.

Ketiga pelaku masing-masing Ayub Pulungan warga Jalan Jawa, Belawan, Azhari warga Jalan Bawal, Pajak Baru, Belawan, dan Abdul Salam warga Jalan Alu Alu, Belawan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, ketiga pelaku kejahatan jalanan tersebut ditangkap dari lokasi dan waktu terpisah. “Dalam waktu kurang lebih lima sampai enam jam, kita mengamankan tiga pelaku,” kata Hadi, Kamis 21 April 2022.

Disebutkan Hadi, dua dari tiga tersangka tersebut berperan sebagai otak pelaku yang menghabisi korban.

“Dua tersangka adalah otak pelaku aksi kejahatan itu. Masih ada beberapa pelaku lagi yang saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh tim,” ujarnya.

Aksi kawanan begal ini terjadi pada Rabu 20 April 2020 tengah malam. Aksi mereka terekam CCTV dan beredar di media sosial. Adapun korbannya bernama Retno (30). Korban disebut-sebut tewas dengan luka tikaman di bagian dada.

Awalnya korban bersama istri dan dua anaknya tengah melintas dengan sepeda motor di lokasi kejadian. Korban lalu dicegat geng motor dan diserang hingga ditikam lalu ditinggalkan.

Akibatnya, korban tersungkur dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan istri dan anak korban selamat. Warga dan pengendara yang mengetahui berusaha menolong korban. Namun nyawa korban tak dapat tertolong sesampainya di rumah sakit. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Pengedar Sabu, Lubis dan Sitepu Dicokok Terpisah

Editor prosumut.com

Kurir Ini Simpan 5 Bungkus Sabu di Paha

Editor prosumut.com

Pembunuh Dua Warga Labuhanbatu Diorder Rp40 Juta

Editor prosumut.com