Prosumut
Film

Telkomsel Gelar Meet & Greet Nobar Film Baby Blues

PROSUMUT – Telkomsel hadirkan acara Meet & Greet serta Nonton Bareng (Nobar) Film Baby Blues bersama pelanggan di XXI Delipark Mall, Medan, Senin 21 Maret 2022.

Dalam kesempatan ini, Telkomsel MAXstream bersama MVP Pictures menghadirkan langsung sosok pemain utama film Baby Blues seperti Vino G Bastian dan juga Aurelie Moeremans untuk menyapa pelanggan di Medan.

GM Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih mengatakan, Telkomsel terus berupaya dalam menghadirkan ragam hiburan berkualitas untuk masyarakat, dimana salah satunya adalah menghadirkan Film Baby Blues yang merupakan kerjasama antara MAXstream dan juga MVP Pictures.

“Secara eksklusif Telkomsel menggelar kegiatan Meet & Greet serta Nobar film ini untuk menghibur serta memberikan experience yang menarik di Gala Premier bagi para pelanggan setia di Medan,” ujarnya.

Erwin menuturkan, produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas.

“Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi,” tutur Erwin.

Ia menambahkan, di tengah deretan film yang rilis sepanjang awal tahun 2022, MVP Pictures bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream dalam menghadirkan Baby Blues, sebuah film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf.

Film ini bertemakan keluarga dengan mengangkat sindrom Baby Blues sebagai topik utama cerita. Baby Blues merupakan sebuah kondisi paska kelahiran pada orang tua baru dimana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Head of Production MVP Pictures sekaligus Produser Baby Blues, Amrit Punjabi mengatakan, pihaknya merasa senang dapat bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream dalam film Baby Blues.

“Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal yang ditayangkan di MAXstream, kami harap kerja sama yang direalisasikan melalui film ini dapat menjadi peluang untuk menunjukkan komitmen industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas bagi penonton Indonesia,” ungkapnya.

Amrit menjelaskan, film Baby Blues sendiri bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian).

Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka.

“Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantriarno) yang rewel. Tingkat stres Dinda melejit, dan akumulasi dari kejadian-kejadian tersebut membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues. Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar. Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masing-masing,” terangnya.

Baby Blues dibintangi oleh Vino G Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantriarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan masih banyak lagi. Nantikan penayangannya pada tanggal 24 Maret 2022, serentak di seluruh bioskop di Indonesia. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ini Dia Sosok Artis FTV Yang Diciduk Tim Polrestabes Medan

valdesz

Hari ke-4 di Bioskop, Gundala Tembus 705.000 Penonton

Val Vasco Venedict

Fantastis! Episode Terakhir ‘Games of Thornes’ Habiskan Rp 211 Miliar

Val Vasco Venedict