Prosumut
Rilis & Seremoni

Meet the Cast Indonesian Esport Legends Bersama Livy Renata

PROSUMUT – Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama bintang di serial Indonesia Esports Legends Livi Renata dan RRQ Kenboo, Selasa 15 Maret 2022.

Dalam acara yang digelar virtual ini, Telkomsel mengajak para Media dan Gamers di wilayah Operasional Sumatera untuk dapat berbagi kisah menarik seputar perkembangan Esport di Indonesia bersama para Bintang dan Pro Players.

Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir dalam membuka semua peluang untuk mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia, termasuk di dunia Esport.

General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin mengatakan, melalui konten orisinal tersebut, Telkomsel ingin menunjukkan perkembangan industri game dan Esports Indonesia yang semula dipandang sebelah mata hingga dapat berkembang menjadi salah satu sektor yang berkontribusi pada pendapatan domestik bruto (PDB) tahun 2020.

“Hadirnya konten dokumenter tersebut merupakan bentuk apresiasi sekaligus menginspirasi seluruh entitas yang ada di industri ini agar terus bergerak maju dalam memperkuat ekosistem games dan esports nasional agar lebih berdampak untuk kemajuan bangsa,” kata Aka.

Melalui platform konten video-on-demand MAXstream, Telkomsel turut menghadirkan konten dokumenter series orisinal berjudul Indonesian Esports Legends yang dapat disaksikan secara eksklusif di MAXstream.

Terdapat 10 episode yang menceritakan berbagai persona dari para esports proplayer ternama di tanah air, diantaranya: Oura (Eko Julianto), RRQ Lemon (Muhammad Ikhsan), RRQ_Kenboo (Christopher Nitiatmadja), Bennym0za (Benny Setiawan), AE.Livy (Livy Renata), dan masih banyak lagi.

Pada Kesempatan kali ini, Telkomsel Area Sumatera, mengadakan acara Meet and Greet bersama dengan beberapa cast / talent dari series Indonesia Esports Legends, yaitu: Christopher Kayne Nitiatmadja atau yang biasa dikenal sebagai RRQ_Kenboo dan Livy Renata.

Kenboo merupakan proplayer PUBG Mobile dari esports team kenamaan Indonesia yaitu RRQ. Banyak prestasi yang diraih oleh Kenboo baik di dalam maupun di luar negeri. Hingga pada puncaknya, Kenboo dipercaya untuk bergabung dengan team esports RRQ cabang luar negeri, yaitu dari RRQ negara Thailand, RRQ Athena yang sukses menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan.

Pada konten Indonesia Epsorts Legends, Kenboo bermain pada judul The Journey of Master Knock bersama dengan mantan proplayer PUBGM lainnya yaitu Bennym0za. Konten IEL: The Journey of Master Knock bisa dinikmati masyarakat di aplikasi Maxstream atau melalui link berikut: http://tsel.me/indoesportslegend9.

Livy Renata atau yang akrab disapa Livy merupakan brand Ambassador dari team Esports Alter Ego. Banyak kisah menarik yang Livy jalani mulai dari bergabung hingga sekarang sebagai seorang BA Alter Ego. Secara eksklusive, Maxstream mendokumentasikan cerita – cerita tersebut di IEL Series episode 7 yang berjudul Esports Girl.

Pada episode ini Livy ditemani beberapa BA lainnya, yaitu: BTR Angie / Angie Marcheria sebagai BA dari team esports Bigetron atau BTR dan DG Irene / Patricia Lourence sebagai BA darii team esports Dunia Games atau DG. Saat ini konten tersebut sudah dapat diakses oleh masyarakat di aplikasi Maxstream atau melalui halaman web berikut: http://tsel.me/indoesportslegend7.

Sebagai tambahan, Kenboo juga memiliki konten eksklusif mengenai kehidupan kenboo dari yang sering diketahui oleh penggemarnya hingga lainnya sampai cerita yang belum pernah kenboo sampaikan sebelumnya, cerita dan pengalam menarik kenboo dalam meniti karir profesionalnya, hobi hingga kegemaran yang membuat kenboo menjadi salah satu streamer sukses di Indonesia.

Serta berbagai cerita menarik lainnya mengenai kenboo eksklusif di MAXstream dengan judul series Gameru Kenboo: Gaming Seru bareng Kenboo yang bisa dinikmati pada link berikut tsel.me/maxkenboo.

“Secara Konsisten Telkomsel terus menghadirkan beragam konten dan layanan yang berkualitas dalam mendukung minat serta bakat para gamers di Indonesia. Secara inclusive, melalui acara ini Telkomsel ingin memberikan wadah untuk terus menggandeng erat dan menumbuhkan antusiasme para gamers serta komunitas di Sumatera agar mendapatkan pengalaman bermain games yang stabil dan merasakan serunya menjadi bagian #AntiNgeLagClub. Telkomsel terus mendukung pertumbuhan Esport di Indonesia yang positif dan memberikan nilai tambah yang bermanfaat bagi perkembangan ekonomi dan ekosistem digital di Indonesia,” tandas Aka. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan

Editor        : Iqbal Hrp

Foto            : 

Konten Terkait

Delapan Parpol Teken Pakta Integritas dan NPHD Bersama Bupati Pakpak Bharat

Editor prosumut.com

Sambut Baik Drug Free Exhibition Day, Edy Rahmayadi Tegaskan Narkoba Musuh Bersama

Editor prosumut.com

Bupati Franc Perkenalkan Produk Lokal Pakpak Bharat Ke Menko Marves

Editor prosumut.com