Prosumut
Film

MAXstream Rilis Film ‘Cinta Warung Sebelah’

PROSUMUT – Sebagai upaya melengkapi kebutuhan hiburan digital terdepan pelanggan, Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream merilis film orisinal berjudul ‘Cinta Warung Sebelah’ yang dapat disaksikan secara eksklusif melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) terdepan MAXstream mulai 14 Februari 2022.

Hadirnya film orisinal tersebut semakin mempertegas komitmen Telkomsel yang akan terus memperkaya konten-konten hiburan berkualitas, edukatif, dan inspiratif bagi seluruh lapisan masyarakat melalui MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan, Telkomsel melalui MAXstream terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal untuk dapat berkarya memaksimalkan platform video on-demand (VoD) terdepan MAXstream. Salah satunya dengan kolaborasi yang terjalin bersama rumah produksi PT Redi Aliansi Jaya dan Sabi Kreasi dalam menghadirkan film orisinal ‘Cinta Warung Sebelah’.

Konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta maupun pasangan, karena memberikan berbagai pandangan hidup dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan dan perjalanan hidup bersama pasangan.

“Semoga kehadiran film orisinal ini dapat memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya. Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air,” ungkap Nirwan, Selasa 15 Februari 2022.

‘Cinta Warung Sebelah’ merupakan film orisinal bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Ahmad Nurdin. Film ini berkisah mengenai lika-liku perjalanan cinta seorang gamers dan juga pemilik Warung Game bernama Ibnu (diperankan oleh Ibnu Jamil).

Dia masih nyaman dengan kehidupannya meski melajang di usianya yang telah menginjak 35 tahun. Padahal Dewi (Ratna Riantiarno), ibunya berharap anak semata wayangnya itu bisa meninggalkan hobinya bermain game agar bisa segera menikah dan hidup benar.

Ibnu tak pernah benar-benar menjalin hubungan serius dengan perempuan selain yang dikenalnya melalui aplikasi online. Namun kisah cintanya seketika berubah saat ada sebuah coffee shop baru buka di sebelah Warung Game milik Ibnu.

Pemilik coffee shop tersebut rupanya seorang perempuan bernama Ririn (Ririn Ekawati) yang kemudian membuat Ibnu bisa merasakan jatuh cinta yang sebenarnya.

Namun perjalanan Ibnu untuk dapat meluluhkan hati Ririn tidaklah mudah karena rupanya Ririn justru terpikat dengan rekan bisnisnya bernama Rayden (Delano Daniel). Berbagai upaya pun dilakukan Ibnu untuk dapat meluluhkan hati Ririn.

Selain menghadirkan sisi romansa, film ini juga memberikan nuansa komedi yang menggelitik melalui berbagai tingkah laku kocak Ibnu bersama anak-anak kecil langganan Warung Game yang ikut membantu Ibnu menyatakan perasaannya ke Ririn.

Lalu apakah Ibnu akan berhasil mendapatkan cinta Ririn meski harus rela meninggalkan dunia game yang begitu disukainya? Temukan jawabannya dengan menonton film orisinal ‘Cinta Warung Sebelah’ di MAXstream.

Nirwan menuturkan, film orisinal ini layak untuk ditunggu karena ada banyak rasa yang akan dirasakan oleh penonton. Ada sisi romantis, lucu, seru, dan pastinya rasa penasaran yang membuat penonton bertanya-tanya sampai akhir film.

“Kedepannya MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan yang berkualitas dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia kapanpun dan dimanapun, sebagaimana komitmen Telkomsel untuk selalu hadir sebagai The Home of Entertainment,” tutup Nirwan. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

“They Shall Not Grow Old”: Kolase Manusia dalam PD I

Val Vasco Venedict

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Val Vasco Venedict

Kurir Narkoba Tertua dalam Sejarah

Val Vasco Venedict