Prosumut
Kuliner

HokBen Ring Road Medan, Pelayanan Lengkap dan Tampilan Baru

PROSUMUT – HokBen sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, menghadirkan gerai ketiga di Kota Medan. Berlokasi di Jl. Ring Road No. 81, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan atau lebih dikenal dengan sebutan HokBen Ring Road Medan.

Dikatakan Area Manager Sumatera Hokben Dedi Devianto yang didampingi PIC Store Hokben Ring Road Medan Yopi Krisna Putra gerai ketiga ini resmi beroperasional pada 10 Desember 2021lalu.

“Ada kelebihan tersendiri di gerai ketiga ini yakni HokBen dihadirkan dengab konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery, drive in, drive thru, juga dilengkapi dengan musholla, kamar mandi dan juga area parkir,” sebutnya pada wartawan, Kamis 23 Desember 2021.

Sambungnya, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. Berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menambah jumlah gerai di Kota Medan, karena banyak permintaan dari customer untuk menambah gerai di Medan.

“Lokasi store dipilih di Jalan Ring Road juga merupakan salah satu area kuliner di Medan. Maka kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada sehingga dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya,” terang Lucky.

HokBen Ring Road Medan merupakan gerai ke 257 di seluruh Indonesia, memiliki kapasitas kursi untuk dine in sebanyak 103 kursi.

Gerai ini juga kedepannya akan beroperasi 24 jam di samping itu juga akan melayani Birthday Party. HokBen Ring Road Medan, hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar.

Dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan.

Selain itu, HokBen Kitchen juga telah hadir di Jalan HM Joni yang telah beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2021 dan akan hadir lagi 2 HokBen Kitchen yaitu HokBen Kitchen Krakatau yang terletak di Jl. Gunung Krakatau, Glugur Darat 1, Medan serta HokBen Kitchen Karya Wisata di Jl. Karyawisata, Pangkalan Masyhur, Medan yang akan dibuka pada tanggal 24 Desember 2021.

HokBen Kitchen merupakan solusi terbaru dari HokBen agar dapat semakin dekat dan cepat dalam melayani pelanggan. Kualitas makanan dan harga semua sama seperti gerai HokBen yang lain.

HokBen Kitchen dikhususkan untuk layanan pesan dibawa pulang atau Take Away serta pesan antar atau Delivery Online Order.

Namun khusus untuk HokBen Kitchen HM Joni dan HokBen Kitchen Krakatau ini memiliki lobby untuk bisa makan ditempat (Dine In) walaupun dengan kapasitas yang terbatas.

“Besar harapan kami dengan kehadiran Store Baru HokBen ini, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya dan semakin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, sehingga ke depannya kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Lucky.

*HokBen Luncurkan Sensasi Kelezatan Ayam Goreng Dengan Cita Rasa Khas Jepang

Selain itu, ternyata ada yang terbaru dari
HokBen yakni ayam goreng dengan cita rasa khas Jepang. HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya.

Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Cara Bikin Ketupat Lebaran, Dijamin Anti Gagal

Editor prosumut.com

Selain Kopi, Ada Minuman Hangat Buat Musim Dingin Lho..

Editor prosumut.com

Resep Ayam Tasak Telu Khas Karo, Sedap dan Halal

Editor prosumut.com