Prosumut
Lifestyle

Sambut Nataru, The Body Shop Hadirkan Produk Limited Edition

PROSUMUT – Memasuki penghujung tahun atau holiday seasons Natal dan Tahun Baru (Nataru), The Body Shop Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts (hadiah), rangkaian produk edisi terbatas yang dapat menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang.

The Body Shop Indonesia ingin membangun kembali semangat ditengah pandemi untuk tetap dapat ikut menyemarakkan indahnya berbagi kebahagiaan lewat hadiah akhir tahun.

Untuk rangkaian produk limited edition ini, dikatakan Regional Operation Manager Sun Plaza, Dwi Widiarti Untari ada 3 rangakaian yang dikeluarkan.

“Tiga rangkaian ini memang terbatas ini yakni Joy and Jasmine,  Love and Plum, dan Kindness and Pea merupakan produk koleksi untuk bath and body. Koleksi ini juga bisa dijadikan gift untuk momen kebersamaan di hari Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang,” kata Dwi pada wartawan, Kamis 25 November 2021.

Joy and Jasmine merupakan rangkaian yang terdiri dari body butter, body mist, shower gel, body scrub, body yoghurt, hand cream, hingga hand wash. Koleksi bath and body dari The Body Shop ini memberikan wangi yang flora dengan kemeriahan aroma Winter Jasmine.

Sedangkan produk Love and Plum menghadirkan rangkaian body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt dan lip butter.

Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma Fruity. Terbuat dari campuran aroma Plum sorbet, Peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah.

“Untuk Kindness and Pear mengusung aroma buah Pear yang menyegarkan sekaligus menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal. Hadir dengan 9 jenis pilihan bath and body seperti body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt, Lip butter, body mist, dan hand wash. Rasakan aroma ekstrak buah Pear dari Italia yang mampu memanjakan tubuh,” jelasnya.

Selain meluncurkan 3 rangkaian produk limited edition akhir tahun ini, The Body Shop Indonesia juga menghadirkan Chrismas Gift terbaru yang dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam produk, mulai bath and body products, fragrance hingga skincare.

“Ini bisa dijadikan kado terindah natal tahun ini, meskipun masih masa pandemi. Selain itu, semua produk terbaru edisi terbatas ini dapat diperoleh di seluruh gerai-gerai The Body Shop,” urainya.

Tahun ini, sambungnya dalam Natal kali ini The Body Shop akan merayakan satu tahun kampanye kekerasan seksual yang dimulai pada November 2020.

Sebagai kelanjutan dari kampanye kami berkomitmen untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye Stop Seksual Violence (SSV) yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban.

“Christmas kali ini, setiap trasaksi di The Body Shop yakni setiap pembelian Gift of Joy secara otomatis akan ikut menyumbangkan Rp10.000 untuk kampanye SSV,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Begini Ciri Pria Tampan Tapi Simpanan Tante-tante

Editor prosumut.com

Batik Medan Pesona Pengunjung Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2019

Ridwan Syamsuri

Ternyata Pria Tak Suka Perempuan yang Terlalu Cerdas, Ini Sebabnya

Editor prosumut.com