Prosumut
Kriminal

Bela Adik Kandungnya, Junaidi Dibacok Mantan Adik Ipar

PROSUMUT – Junaidi warga Percut Sei Tuan dibacok oleh mantan adik iparnya, Chairil Anwar, saat berduel. Akibatnya, Junaidi mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan kanannya dan jari kelingking sebelah kiri.

Informasi diperoleh Senin 22 November 2021, peristiwa ini terjadi di Jalan Yusuf Jintan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu 21 November 2021 sore.

Awalnya, Junaidi mendapat kabar kalau adik kandungnya, Yanti Fitri, sedang ada masalah dengan mantan suaminya. Selanjutnya, Junaidi menemui Yanti ke rumahnya.

“Saya dihubungi adik saya bahwa (mantan) suaminya masuk ke rumah dan mengambil barang-barangnya tanpa izin. Selain itu, Adik saya lalu meminta saya untuk segera datang ke rumahnya. Setelah itu, saya kemudian langsung berangkat kesana,” kata Junaidi kepada wartawan usai membuat pengaduan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Setibanya di sana, Junaidi mendengar dan melihat pertengkaran antara adik kandungnya dengan mantan suami. Yanti memaki-maki Anwar, sehingga membuatnya marah.

“Mereka bertengkar, dan (mantan) suaminya marah-marah lalu melempar kursi ke adik saya. Karena sudah tiga kali dilempar, saya tidak tahan lagi dan langsung mendatangi dia (Anwar) lalu saya dorong,” sebutnya.

Anwar yang sudah emosi tak terima hingga terjadi perkelahian dengan Junaidi. Saat duel, tiba-tiba Anwar mengeluarkan pisau yang disimpan di saku celananya. “Sempat saya piting dia, lalu saya jatuhkan ke lantai. Lalu, tiba-tiba dia mengeluarkan senjata tajam dan langsung menikam saya,” jelas Junaidi.

Secara spontan, Junaidi mengelak sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh. Anwar pun mengambil kesempatan dan kembali menikam Junaidi. Beruntung, Yanti yang melihat kejadian itu langsung mengambil kayu dan memukul bagian punggung Anwar.

“Anwar lalu mundur mengambil jarak, lalu saya berdiri lagi. Dia lalu menyerang saya pakai pisau dan terkena tangan kanan saya karena menangkis serangannya,” terang Junaidi.

Akibatnya, darah segar mengucur dari tangan Junaidi. Sontak, Yanti yang melihatnya menjerit meminta tolong warga setempat. Warga lalu berdatangan memberi bantuan dan melarikan Junaidi ke rumah sakit. Sedangkan Anwar melarikan diri.

Setelah mendapat perawatan, Junaidi lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan korban dan segera menindaklanjuti laporan tersebut. “Korban sudah diperiksa dan kasus masih ditangani lebih lanjut,” katanya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tariga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bejat, Pemuda Ini Perkosa Nenek Sendiri

admin2@prosumut

Tiga Pencuri Mobil Ditangkap, Satu Ditembak

Ridwan Syamsuri

Simpan Sabu di Belakang Lemari Baju, Pengedar Paruh Baya Dicokok

Editor prosumut.com