Prosumut
Sepakbola

MCL Sesi 3 Digelar, Fusion FC Optimis Hasil Sempurna

PROSUMUT – Liga komunitas sepakbola Medan sesi 3 Seri B mulai digelar Minggu 14 Nopember 2021 di Stadion Kebun Bunga, Medan. Sebanyak 12 tim akan melakoni laga untuk meraih poin maksimal.

Keyakinan itu disampaikan Pelatih Fusion FC, Nandaru. Pada laga perdana, timnya akan menghadapi Marelan City. Dengan berbekal latihan rutin serta latih tanding, mereka siap membawa hasil sempurna di laga nanti.

“Kita semua sudah siap dengan kekuatan penuh. Walaupun laga ini, kita belum tahu bagaimana kekuatan lawan (Marelan City), tetap yakin Fusion FC bisa memenangkan laga,” ujar Nandaru, kemarin usai pertemuan silaturahmi seluruh tim MCL sebelum laga.

Sementara Ketua Umum Fusion FC, Syahrial menilai peluang untuk bisa meraih poin maksimal bisa saja dimiliki semua tim. Namun bagi timnya, pengalaman bertanding sekaligus sebagai batu loncatan para pemain tak kalah penting.

Mengingat ada dua orang pemain Fusion FC yang kini bergabung di tim Liga 3 Indonesia. Menurut Syahrial, momen laga MCL akan memberikan tantangan dan semangat bagi para pemain.

Senada diungkapkan pemain Fusion FC, Wendy. Bahwa dirinya bersama tim akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih poin maksimal di kompetisi ini. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Prancis vs Kroasia

Pro Sumut

Dibombardir Fiorentina, AC Milan Tetap Menang

Ridwan Syamsuri

Salah & Mane Puncaki Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris

Val Vasco Venedict