Prosumut
Berita

Hadiri Pisah Sambut Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam, Rapidin Berikan Bantuan Kemanusiaan

PROSUMUT – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, hadir dalam pisah sambut, Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam Resort Lubuk Pakam dimana Pdt. Elieser Bancin, STh memasuki masa pensiun atau purna bhakti dan digantikan beliau adalah Pdt. Derman Marpaung, pada Minggu 3 Oktober 2021.

Turut hadir mendampingi Ketua DPD pengurus dari DPD PDI Perjuangan Sumut yaitu Penyabar Nakhe, Dumanter Tampubolon dan hadir pula mendapingi Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang Eko Sopianto beserta beberapa pengurus DPC lainnya.

BACA JUGA:  Pembangunan di Sumut Mau Cepat? Baskami: Gubernurnya Harus Kader PDIP!

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut atas nama Partai memberikan bantuan 300 bingkisan untuk Jemaat dan memberikan Cendra mata kepada Pendeta yang memasuki masa Purna Bhakti.

BACA JUGA:  Soal Penggerebekan Narkoba di USU, Meryl: Bentuk Satgas & Perbanyak Duta Anti Narkoba

“Semoga Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam yang baru yaitu Pdt. Derman Marpaung dapat menjalankan tugas membimbing umat agar terus berbuat yang terbaik bagi Jemaat dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Rapidin Simbolon dalam keterangannya usai kegiatan.

Rapidin juga menengaskan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai Nasionalis senantiasa akan terus bergandengan tangan dengan siapapun tanpa memandang suku, Ras dan Agama untuk memperkokoh persatuan dan Kesatuan Bangsa di dalam bingkai NKRI,

BACA JUGA:  Pembangunan di Sumut Mau Cepat? Baskami: Gubernurnya Harus Kader PDIP!

“Sudah menjadi komitmen kita untuk menjadi saudara dalam perjuangan tanpa memandang SARA karena bagi PDI Perjuangan Kekokohan NKRI dan kesejahteraan Rakyat menjadi cita-cita yang akan selalu diperjuangkan sampai kapanpun,” pungkas mantan Bupati Samosir tersebut. (*)

Editor : Val Vasco Venedict

Konten Terkait

ASN di Pakpak Bharat Resah, Gaji Bulan Januari Belum Diterima

Editor prosumut.com

Usai Gowes Bareng, Rapidin Ajak Jurnalis Jelajahi Samosir

Editor prosumut.com

PDIP Sumut & Projo Gelar Vaksinasi Berkeadilan, Sediakan 10.370 Vaksin di 20 Titik

Editor prosumut.com