Prosumut
Umum

Truk Isi Material Terguling di Panai Hilir, 3 Warga Tewas

PROSUMUT – Truk bermuatan bahan material bangunan terpelosok ke parit menyebabkan 3 orang warga tewas di tempat. Peristiwa tersebut terjadi, Selasa sore 21 September 2021 sekira pukul 17.00 WIB di sekitaran Jalan Kuburan Cina Sidorukun, Desa Seisanggul, Kecamatan Panai Hilir Labuhanbatu.

Warga sekitar yang melihat kejadian sempat berusaha memberikan pertolongan dan mengevaluasi korban yang berada dalam truk. Namun korban tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan keterangan warga, posisi roda belakang truk keluar dari badan jalan hingga oleng tak terkandali.

“Saat itu kondisinya hujan. roda belakang sebelah kiri oleng, dan truk keluar dari badan jalan lalu tercebur ke parit,” ungkap seorang warga di lokasi kejadian.

Warga menduga, ketiga korban tewas akibat tertimpa material bahan bangunan saat mobil truk terperosok ke dalam parit sedalam 1,5 meter tersebut.

Kapolsek Panai Hilir AKP Hiras Marganda Sibarani melalui Kanitres IPDA L Pandiangan kepada wartawan menyampaikan, pihaknya sudah melakukan Cek TKP. Kejadian tersebut diduga murni kecelakaan.

“Supir truck yang selamat tetap kita lakukan penyelidikan,” papar L Pandiangan.

Adapun ketiga korban tewas yakni Aditia Riski (22), Abdul Rahim (25) dan Wanda (24), ketiganya pekerja asal Kecamatan Panai Tengah. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga

Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ini Daftar Pejabat Ikut Ratas Bersama Menhub, Ada Gubernur Sumut & Plt Wali Kota Medan, Akhyar: Kami Tak Bersentuhan

valdesz

Kejatisu Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Ridwan Syamsuri

Peringati May Day, 1500 Buruh Disiapkan Turun ke Jalan

Ridwan Syamsuri