Prosumut
Berita

Menangi PDIP di Pemilu 2024, Ketua PDIP Sumut Hadiahi 1 Unit Fortuner di Tiap DPC

PROSUMUT – Satu unit Mobil Fortuner telah disiapkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon untuk diberikan kepada DPC PDI Perjuangan di Sumut yang mampu memenangi Pemilu Legislatif dengan perolehan kursi melebihi 35 persen dari jumlah kursi yang dialokasikan disetiap Kabupaten/Kota.

Hal tersebut disampaikan Rapidin Simbolon saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi antara DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Sumut gelombang ketiga pada Selasa 14 September 2021 di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Medan.

BACA JUGA:  Usulkan Pelebaran & Penataan Jalan ke Pusat, Komisi D DPRD Sumut Apresiasi Bupati Batubara

“Janji dan komitmen saya, bahwa DPC yang memperoleh 35% kursi dari jumlah kursi yang tersedia di Pemilu 2024 akan saya hadiahi satu unit mobil Fortuner” ujar Rapidin yang disambut amplus meriah dari 8 DPC yang hadir yaitu Medan, Deli Serdang, Padangsidempuan, Madina, Palas, Paluta, Samosir dan Nias Barat.

Rapidin juga menyatakan bahwa Hadiah tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada seluruh DPC PDI Perjuangan Se Sumut untuk menjadi motivasi merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Buka Raker Repdem, Rapidin Ingatkan Kader soal Sense of Crisis

“Hadiah mobil itu untuk operasional partai, jadi bukan menjadi miliki pribadi, saya tegaskan mobil itu nantinya menjadi milik partai,” tegas Rapidin.

Janji hadiah ini disambut dengan optimis oleh Ketua DPC Padangsidempuan Tati Hariani Tambunan yang menyatakan bahwa mobil hadiah Ketua DPD akan menjadi milik DPC Padangsidempuan

“Padangsidempuan optimis akan membawa pulang hadiah mobil Fortuner dari Ketua DPD Partai, karena kami yakin akan mencapai target yang ditetapkan, karena target kami pada Pemilu 2024 adalah menang Pileg dan Pilkada,” pungkas Tati Hariani dengan penuh semangat

BACA JUGA:  Usulkan Pelebaran & Penataan Jalan ke Pusat, Komisi D DPRD Sumut Apresiasi Bupati Batubara

Rasa optimis juga disampaikan oleh DPC-DPC yang lain, DPC Samosir mengklaim bahwa hadiah itu akan menjadi milik DPC Samosir. “Hadiah itu pasti milik kami,” ungkap Ketua DPC Samosir Sorta Ertaty Siahaan yang baru dilantik sebagai Ketua DPRD Samosir. Nada optimisme serupa juga disampaikan oleh DPC Medan dan Nias Barat. (*)

Editor : Val Vasco Venedict 

Konten Terkait

Begini Kronologis Tabrakan Beruntun di Simpang Pondok Kelapa

admin2@prosumut

Patut Dipuji! Sekolah Parulian Tetap Galakkan Literasi di Masa Pandemi

Editor prosumut.com

Diskusi dengan Kapolda Sumut, Djarot: Satukan Visi

Editor prosumut.com