Prosumut
Umum

Diduga Sakit, Pebetor Ditemukan Tewas di Jalan Sutoyo Tebingtinggi

PROSUMUT – Seorang penarik becak bermotor (Pebetor) Afrizal Hadi Lubis (34) warga Dusun IV, Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), ditemukan tewas diatas Betor miliknya, Selasa 14 September 2021 pagi sekira pukul 10.40 WIB.

Kematian korban ini sempat menghebohkan warga sekitar dan warga yang kebetulan sedang melintas di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, tepatnya di depan sebuah bangunan ruko, lokasi korban parkir dan ditemukan tewas diatas becak bermotor miliknya.

Personil kepolisian SPKT dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi yang menerima laporan dari warga adanya peristiwa ini langsung turun kelokasi kejadian guna melakukan cek dan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban.

Ka SPKT A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring kepada wartawan mengungkapkan bahwa saat ditemukan, korban tewas dalam posisi terduduk diatas betornya dengan kondisi kepala kebawah dan mengenai lantai serta dari mulut korban mengeluarkan muntahan.

“Korban yang ditemukan diatas becak bermotor BK 5870 XAB ini diduga tewas akibat mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban. Dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana pada bagian tubuh korban,” tegas Aiptu Terlaksana Sembiring.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh SPKT dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi ke ruang Instalasi jenazah RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Terlihat di Medan, BMKG Prediksi Gerhana Parsial Mulai Pukul 01.42 WIB

Ridwan Syamsuri

Pasca Banjir, Warga Kampung Sejahtera Dapat Bantuan Pengobatan

Editor Prosumut.com

Penertiban, Warga Nilai PT KAI Abaikan Pesan Gubernur Sumut

admin2@prosumut