Prosumut
Kesehatan

PT Wilmar Group Vaksinasi Ratusan Karyawan dan Keluarga di Bilah Hilir

PROSUMUT – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk penanganan Covid-19  di sektor perkebunan, PT Wilmar Group menggelar vaksinasi kepada 802 orang karyawan bersama keluarga di halaman kantor PT DLI Kebun Wonosari, Seitampang, Bilah Hilir, kemarin.

Pemberian vaksin tersebut kepada karyawan bersama keluarga berusia di atas 18 tahun, sebagaimana anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Manajer PT Daya Labuhan Indah (DLI) Kebun Wonosari, Nasirman Tanjung mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan organisasi Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Sumut.

BACA JUGA:  Dirut RSUP HAM: Keselamatan Pasien Harus Jadi Budaya

“Ya, hari ini kita berikan vaksin kepada karyawan dan keluarganya. Dengan bantuan dari petugas medis Puskesmas Negerilama,” ujar Nasirman.

Nasirman pun berpesan agar seluruh karyawan dan keluarga tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Menambahkan, Humas PT DLI Wonosari, Chairul Abdi menyebutkan pelaksanaan vaksinasi meliputi para pekerja di Kebun Wonosari, Kebun Seideras, PKS Wonosari, PKS Pangkatan, PT Milano Marbau dan PT Milano Cabang 2.

BACA JUGA:  Dirut RSUP HAM: Keselamatan Pasien Harus Jadi Budaya

” Untuk kelanjutan Vaksinasi tahap I akan kita berikan kepada anak Karyawan usia 18 tahun ke bawah , insyaAllah akhir bulan september 2021, kemudian vaksinasi kepada 802 orang hari ini sampai saat malam ini tidak ada kita temukan keluhan atau gagal vaksin. Karena sebelum divaksin, karyawan dan keluarganya diperiksa terlebih dahulu,” tutup Chairul.

BACA JUGA:  Dirut RSUP HAM: Keselamatan Pasien Harus Jadi Budaya

Turut hadir dalam pemberian vaksinasi tahap dua, Manajer Kebun Seideras Kisah Ramadhan, Manager HRR Hadiah Mukti , Kepala Dusun Kebun PT DLI , Plt. kapolsek Bilah Hilir IPTU HS Margolang, Kapus Negeri Lama Sukiyem, Bhabinkamtibmas Desa Seitampang, dan para Asisten Lapangan. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Lima Kabupaten/kota Sumut Zona Merah Covid-19

Editor prosumut.com

Gangguan Mental, Salah Satu Pemicu Pembunuhan

Editor prosumut.com

2 Warga Cianjur Naik Bus, Bawa Ganja 20 Kg

Editor prosumut.com