Prosumut
Pemerintahan

Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Klas II Tebingtinggi

PROSUMUT – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Tebingtinggi secara serentak kepada Warga Binaan Lapas Kelas II-B Tebingtinggi.

Dalam giat peninjauan yang dilaksanakan Jumat 10 September 2021 siang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi tersebut, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso didampingi oleh Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Burju Siahaan.

BACA JUGA:  Cegah Cluster, Satgas Covid-19 Tebingtinggi Sosialisasi dan Kunjungi Perkantoran

Giat vaksinasi yang akan dilaksanakan selama 2 hari, Jumat 10 September dan Sabtu 11 September 2021 ini juga dihadiri Kalapas Kelas II-B Tebingtinggi H Herliadi, Personil PAM Polres Tebingtinggi, Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Tebingtinggi, Tim Vaksinasi RS Bhayangkara Tebingtinggi dan Tim Vaksinasi FKTP Polres Tebingtinggi.

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Massal di Medan, Ini Kata Kapolri dan Panglima TNI

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto menyampaikan bahwa hari ini ditargetkan sebanyak 700 orang warga binaan akan mengikuti vaksinasi. Dan selanjutnya pada Sabtu 11 September 2021, sebanyak 700 orang warga binaan akan kembali menerima vaksinasi.

“Sehingga total keseluruhan warga binaan di Lapas Klas II B Tebingtinggi yang akan menerima suntikan vaksinasi dengan vaksin Sinovac berjumlah sebanyak 1400 orang,” terang Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto.

BACA JUGA:  Cegah Cluster, Satgas Covid-19 Tebingtinggi Sosialisasi dan Kunjungi Perkantoran

Giat yang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 tersebut ditambahkan Iptu Agus Arianto berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bupati Batubara Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung

Editor Prosumut.com

6 Santri di Langkat Berangkat Umroh Gratis

Editor prosumut.com

Dugaan Pungli Disdukcatpil, DPRD Binjai Tunggu Ombudsman

admin2@prosumut