Prosumut
Musik

Konser Virtual Godbless 48th Anniversary Tayang di MAXstream

PROSUMUT – MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, kembali menghadirkan keseruan bagi masyarakat dalam menikmati ragam pilihan konten hiburan digital, yang kali ini diwujudkan dengan mendukung gelaran konser band legendaris yang bertajuk ‘Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini’.

Pertunjukan yang dapat disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MAXstream ini merupakan bentuk perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun.

“Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” ujar Nirwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa 24 Agustus 2021.

Konser virtual ini akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia juga akan memeriahkan, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, keseruan gelaran konser dapat dinikmati secara virtual melalui platform MAXstream. Pelanggan cukup mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel.

Kemudian pelanggan dapat melakukan pembelian tiket online nonton konser senilai Rp 48.000, dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Informasi lebih lengkap pembelian tiket online nonton konser gelaran ini dapat diakses melalui tsel.me/godbless.

Nirwan menuturkan, Telkomsel terus mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari ‘The Home of Entertainment’ yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan.

Kehadiran konser secara virtual ini juga sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang kini dapat digunakan melalui platform MAXstream. Sehingga, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal juga dapat memiliki kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang hasilkan.

Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Keunggulan MAXstream yang memiliki ragam konten hiburan digital berkualitas dari berbagai macam genre akan terus dihadirkan, dan semakin dilengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman akses konektivitas digital bagi pelanggan melalui dukungan gelaran teknologi jaringan broadband terdepan yang semakin merata hingga pelosok negeri.

Informasi lebih lanjut mengenai ragam pilihan paket khusus untuk mengakses konten MAXstream dan cara aktivasinya bisa diakses pada tsel.me/maxstream.

“Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris Godbless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna, termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini,” tandas Nirwan. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Java Jazz 2019, Ini Sejarah Jazz Masuk Indonesia

Val Vasco Venedict

Gubernur Ajak Masyarakat Dukung Lyodra Idol

Editor prosumut.com

Maher Zain Akan Konser di Medan

Editor prosumut.com