Prosumut
Umum

Kapolsek Perbaungan Imbau Pengendara, Pakai Masker di SPBU

PROSUMUT – Bagi setiap pengendara yang ingin mengisi BBM di SPBU Pertamina di Kecamatan Perbaungan harus memakai masker.

Hal itu dikatakan Kapolsek Perbaungan AKP Victor Simanjuntak saat menghimbau pengendara yang ingin mengisi BBM di SPBU Pertamina di Desa Kotagaluh, akhir pekan lalu.

Dengan mengunakan alat pengeras suara, Kapolsek mengimbau kepada setiap pengendara harus memakai masker saat mengisi BBM di SPBU Pertamina Perbaungan.

“Himbauan ini diberitahukan kepada setiap pengendara yang ingin mengisi BBM di SPBU Perbaungan, agar memakai masker, gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Perbaungan,” kata Kapolsek AKP Simanjuntak yang kerap disapa Ayah.

Selain himbauan secara langsung, Kapolsek AKP Victor Simanjuntak bersama manajemen SPBU membuat spanduk berukuran besar dipintu masuk SPBU Pertamina yang bertuliskan TIDAK MELAYANI PENGISIAN BBM KEPADA WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER, SALAM SEHAT SELALU, sebutnya.

“Jadi setiap pengendara yang mau mengisi BBM kalau tidak memakai masker tidak dilayani,” beber AKP Simanjuntak.

AKP Victor Simanjuntak bersama jajarannya terus menzerokan kepada masyarakat tentang penyebaran Covid-19, karena Kabupaten Sergai sekarang masuk level 3.

Sedangkan dari data yang ada Kecamatan Perbaungan peringkat ke 3 terbesar penyumbang Covid-19, setelah Kecamatan Sei Rampah dan Dolok Masihul, sambungnya.

Menurutnya, himbauan memakai masker bagi setiap pengendara yang mau mengisi BBM sudah disepakati bersama lima manajemen SPBU Pertamina yang berada di Kecamatan Perbaungan.

Seperti memasang spanduk didepan pintu masuk SPBU agar setiap pengendara yang mau mengisi BBM memakai masker, Kalau tidak akan dilayani, pungkasnya. (*)

 

Reporter : Edi Prayitno
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            :

Konten Terkait

Sungai Padang Meluap, Sebagian Kota Tebingtinggi Terendam

Editor prosumut.com

Warga Medan Dimanjakan Promo GoFood 

Editor Prosumut.com

Brimob Kepri Bersihkan Rumah Ibadah

Editor prosumut.com