Prosumut
Umum

Manajemen Indosat Ooredoo Medan Lakukan Perubahan

PROSUMUT – Memasuki awal Agustus 2021 manajemen Indosat Ooredoo  Medan melakukan perubahan mulai dari AVP-Head Of Sales Area Medan hingga Marketing Communications.

Sebelumnya AVP-Head Of Sales Area Medan ddijabat oleh Sembodo Budiharto berpindah ke Heri Sentosa, dan di posisi Marketing Communications yang hampir 2 tahun di emban oleh Keyka Primadizi Clara Citra kembali di pegang oleh Rendy Meiro.

“Alhamdulilah diberikan amanah lagi untuk kembali ke Medan, setelah sekitar hampir 2 tahun pindah ke divisi GTM & Trade Marketing sebagai Customer Analytic & Experience,” ujar Rendy Meiro, Minggu 1 Agustus 2021.

Sebelumnya Rendy Meiro dikenal sebagai Marketing Communication Indosat Ooredoo Medan sebelum pindah divisi di bagian Customer Analytic & Experience.

“Tahun ini di wilayah Medan ekspansi jaringan Indosat Ooredoo semakin luas, jadi diberikan amanah oleh manajemen untuk bisa berkontribusi lebih dalam meningkatkan jumlah pengguna di wilayah medan dan sekitar,” ujarnya lagi.

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menyediakan akses internet hingga ke pelosok. Salah satu fokus perusahaan adalah dalam mempersiapkan jaringan 5G. Selain itu, ekspansi jaringan 4G juga terus ditambah dengan total 30 ribu BTS, dua kali lipat dibanding tahun lalu.

“Ini sejalan dengan komitmen Indosat dan membantu upaya pemerintah,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Serah Terima di Polrestabes Medan, Ini Kasat Reskrim dan Kasatres Narkoba yang Baru

Editor prosumut.com

Penghentian Sementara Penerbangan LA Group Mulai 5 Juni 2020

admin2@prosumut

Polda Sumut Kerahkan 2.473 Personil Amankan Imlek

Editor prosumut.com