Prosumut
Sosial Budaya

PTPN-IV Ajamu Serahkan 45 Paket Sembako Anak Yatim

PROSUMUT – Manager PTPN-IV Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Denni Hutagalung melalui Asisten SDM/Umum Bakhrowi menyerahkan 45 paket kepada anak yatim, di Kantor Kepala Desa Meranti Paham belum lama ini.

Ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya awal pekan lalu, Bakhrowi mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sumber dana ini merupakan  partisipasi dari karyawan dan pimpinan di kebun Ajamu serta sumbangan dari serikat pekerja dan MTSI.

Kegiatan ini berdasarkan imbauan dari Manajer Unit Ajamu, dimana kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan untuk warga desa yang berada di sekitar wilayah perkebunan. Dengan langkah ini, diharapkan silaturahmi antara PTPN IV dan masyarakat terus terjalin.

“Ya ini memang agenda perusahaan bersama karyawan serta mitra kita. Kita perkuat tali persaudaraan antara masyarakat dan perusahaan,” sebutnya.

Sementara Ketua BPD Merantipaham menyampaikan terimakasih kepada manajemen PTPN IV yang peduli kepada masyarakat. Dirinya juga berharap hubungan baik ini menjadikan penjagaan aset perkebunan terbantu oleh warga sekitar.

Turut hadir dalam pemberian sembako tersebut, Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) Ahmad Syafril Nasution, Ketua MTSI Parlindungan Syah, Asisten Afdeling V Mudakir, Asisten Afdeling Iv Sondang Ritonga, Asisten Afdeling I Syaiful Lubis dan Kadistan Labuhanbatu Arma Mulia Sirait. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp

Foto            : 

Konten Terkait

Salurkan Bantuan Pemprov, Kapolres Langkat Datangi Warga

admin2@prosumut

CSR Bank Sumut, Pembangunan Masjid Husnul Khotimah Dimulai

admin2@prosumut

DPD AMPI Labuhanbatu Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Editor Prosumut.com