Prosumut
Sosial Budaya

Kabareskrim Polri Berbagi Sembako Kepada Jurnalis Medan

PROSUMUT – Di tengah situasi PPKM Darurat, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto berbagi sembako kepada rekan-rekan jurnalis di Kota Medan. Bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian mantan Kapolda Sumut ini terhadap dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako ini merupakan wujud dan perhatian, khususnya terhadap para jurnalis di Medan,” kata Komjen Pol Agus Andrianto melalui stafnya Irwansyah Nasution di Warkop Jurnalis Medan Jalan H Agus Salim, Kamis 15 Juli 2021.

Ia juga mengatakan, saat ini Kota Medan dalam status PPKM Darurat, dimana angka penyebaran Covid-19 semakin tinggi. Karena itu, guna membantu rekan media maka diberikan bantuan tersebut. “Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para rekan jurnalis,” ujar Irwansyah yang akrab dipanggil Ibey.

Ditambahkannya, Komjen Pol Agus Andrianto berpesan kepada para jurnalis Medan agar dalam menjalankan tugasnya di lapangan senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan. Hal ini tak lain agar terhindar dari penularan virus corona.

Sementara, perwakilan jurnalis Medan, Amrizal, mengucapkan terima kasih kepada Komjen Pol Agus Andrianto atas bantuan yang diberikan. Apalagi, bantuan ini bukan yang pertama kali tetapi sudah beberapa kali.

“Terima kasih kepada Pak Kabareskrim Polri, semoga selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki, dan sukses selalu,” ujar Amrizal. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Silarutahmi Bupati Asahan ke Al-Washliyah, Bicara Konsistensi Keagamaan

admin2@prosumut

Andi Suhaimi : Jangan Pernah Menunda Untuk Bersedekah

admin2@prosumut

Polres Langkat Bagikan Beras 12 Ton untuk Warga Kurang Mampu

admin2@prosumut