Prosumut
Olahraga

Pakpak Bharat Segera Dibangun Gedung Olah Raga

PROSUMUT – Kabupaten Pakpak Bharat di bawah kepemimpinan Bupati, Franc Bernhard Tumanggor akan segera memiliki Gedung Olah Raga (GOR) yang rencananya akan selesai tahun ini juga. Saat ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah menyampaikan paparan terkait persiapan pelaksanaan kontrak kerja jasa konsultasi.

Rapat pertemuan pemaparan perencanaan pembangunan GOR Pakpak Bharat berlangsung belum lama ini, Selasa 6 Juli 2021 di Ruang Garuda Kantor Bupati Pakpak Bharat, Komplek Perkantoran Indah Sindeka, Salak.

Turut hadir diantaranya Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin, Kadispora Sumut Ardan Noor, Plt Kadisdik Pakpak Bharat Supardi Padang, Kepala Bappeda Pakpak Bharat Jalan Berutu, perwakilan persahaan pemenang tender serta para staf.

Berdasarkan pemaparan oleh Dispora Sumut, GOR Pakpak Bharat akan dibangun tipe B dengan ukuran 25 X 42 M² di Desa Traju, Kecamatan SIempatrube.

Atas perencanaan itu, Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang memberikan perhatian kepada pembinaan potensi pemuda dalam mengasah bibit prestasi olahraga.

“Dengan adanya GOR ini, maka atlet-atlet yang berprestasi akan bermunculan sehinga bisa membawa nmaa harum untuk Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Sumatera Utara,” ujar Solin.

Usai rapat persiapan tersebut, tim dari Dispora bersama Wakil Bupati Pakpak Bharat meninjau lokasi rencana pembangunan di Desa Traju. Selanjutnya, lahan yang disediakan juga dinilai cocok untuk pembangunan GOR.

Pembangunan ini diharapkan mendapat dukungan dari masyarakat Pakpak Bharat, agar bakat para anak muda dalam bidang olahraga bisa mendapat dukungan dari pemerintah. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Hellas Verona

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Crotone vs Sampdoria – 22 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Europa League: Red Star Belgrade vs AC Milan

Pro Sumut