Prosumut
Rilis & Seremoni

Telkomsel Hadirkan Hiburan Digital untuk Jurnalis & Berbagai Komunitas di Sumatera

PROSUMUT – Sebagai bentuk komitmen untuk hadir dan memberikan nilai lebih kepada Rekan Jurnalis, Komunitas T-Yes dan Masyarakat yang ada di wilayah Sumatera, Telkomsel kembali menghadirkan kegiatan Celeb On Cam secara virtual, Jumat 2 Juli 2021.

Acara hiburan dan bincang inspiratif seputar content creator kali ini menghadirkan musisi dan selebgram pendatang baru Bulan Sutena.

Acara ini secara khusus dihadirkan oleh Telkomsel untuk memperkuat kolaborasi adopsi layanan digital bersama rekan jurnalis, teman T-Yes dan masyarakat di wilayah Sumatera, dengan tujuan ikut mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya menyampaikan, melalui kegiatan Celeb on Cam ini, Telkomsel ingin memberikan wadah kepada Rekan Jurnalis dan Teman T-Yes dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan dan menghibur.

BACA JUGA:  Kasal: “Ship to Ship” Vaksinasi Covid-19 TNI AL

Sebagai digital telco company Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Telkomsel juga senantiasa membuka peluang melalui kolaborasi dengan berbagai tokoh inspiratif dan menghibur dalam setiap mengisi program yang tayang di aplikasi Video on Demand Maxstream serta layanan streaming musik di aplikasi Langit Musik yang dapat memenuhi kebutuhan layanan digital bagi masyarakat luas,” ungkap Gilang.

Di acara Celeb On Cam kali ini, Telkomsel menggandeng musisi dan selebgram muda yang energik dan inspiratif Bulan Sutena. Memulai debut karirnya melalui aplikasi digital Tik Tok dan channel youtube, Bulan Sutena hadir memberikan hiburan lagu serta bincang-bincang seru seputar karir dan kiat membuat content creator yang dapat diterima dikalangan masyarakat.

BACA JUGA:  Kasal: “Ship to Ship” Vaksinasi Covid-19 TNI AL

Sebagai musisi pendatang baru, Bulan Sutena ingin menghibur serta menyerukan pesan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu mendukung karya positif milik anak bangsa.

Dalam gelaran ini, musisi muda yang berasal dari Gianyar Bali ini, menyanyikan lagu yang berjudul “Terpesona”, yang merupakan lagu yang di cover oleh Bulan Sutena sebagai single yang dibawakannya.

Selain itu Bulan Sutena Juga juga turut menyanyikan single terbarunya dengan judul Ghosting  yang baru release di akhir minggu ini. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu Terpesona dengan cara kirim SMS ketik MXTIB dan kirim ke 1212. Nantinya pelanggan akan mendapatkan NSP tersebut dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 3.850/ 7 hari.

BACA JUGA:  Kasal: “Ship to Ship” Vaksinasi Covid-19 TNI AL

Gilang menambahkan, di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Telkomsel ingin selalu hadir di hati masyarakat Indonesia melalui berbagai program yang positif dan inspiratif. Telkomsel ingin selalu menghibur dan memberikan apresiasi kepada rekan jurnalis, Teman T-Yes dan masyarakat seperti melalui kegitan Celeb on Cam.

“Walaupun dari rumah kami ingin pelanggan tetap terhibur dan dapat produktif dalam menjalankan berbagai aktivitasnya. Saat ini, Telkomsel juga terus berupaya mendukung penguatan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan terdepan yang memajukan negeri. Apalagi di momen pandemi seperti saat ini masyarakat dituntut untuk terus adaptif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan kehidupan,” tandas Gilang. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

KPPU Putuskan 7 Maskapai Udara Terlapor Lakukan Pelanggaran

admin2@prosumut

Bupati Sergai Promosikan Wisata Desa PATAYA di Korsel

Editor prosumut.com

Sumut Raih Emas di Maraton Porwil X Bengkulu

Editor prosumut.com