Prosumut
Pemerintahan

Bupati Batubara Sumbang Kendaraan untuk Ormas Keagamaan dan Pemuda

PROSUMUT – Bupati Batubara H Zahir memberikan 14 unit alat transfortasi darat  kepada sejumlah organisasi masyarakat keagamaan dan organisasi kepemudaan. Penyerahan berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, akhir pekan kemarin.

Dimana terdiri 3 unit mobil masing masing diberikan kepada Kemenag, MUI dan Baznas. Serta 11 unit sepeda motor diberikan kepada Ormas Keagamaan dan Kepemudaan.

BACA JUGA:  Ex Hotel Soechi Diujicoba Jadi Lokasi Isoman Positif Covid-19

“Pemberian sarana transportasi ini merupakan itikad saya menjadi Bupati Batubara kepada Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Keagamaan,” katanya.

Zahir menambahkan, pemberian fasilitas sarana transportasi kepada Ormas Agama dan Kepemudaan untuk membantu mensosialisasikan program Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Terutama mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi pada masyarakat, karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19,” ungkap Zahir.

BACA JUGA:  Tebingtinggi Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya

“Saya berharap kepada para penerima hibah alat transportasi ini agar dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sementara tanggapan Ketua Banser Batubara, Burhan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batubara Ir. yang telah memberikan hibah alat transportasi kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam.

BACA JUGA:  Pemko Medan dan Kejari Belawan Lanjutkan Kerjasama 

“Ini merupakan sejarah sejak berdirinya Kabupaten Batubara. Karena hal ini merupakan yang pertama pemberian alat transportasi bagi Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam,” sebutnya.

Dengan pemberian ini, pihaknya akan terus mendukung program Bupati untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batubara. (*)

 

Reporter : Rahman
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Anggaran Pilkada Binjai 2020 Bertambah Rp2,3 M

Editor prosumut.com

Tak Laksanakan Putusan Kasasi, Ketua PN Medan Tegur PT RAPI

Ridwan Syamsuri

Bupati Langkat Lantik Pengurus Kwartir Cabang

Editor prosumut.com