Prosumut
Olahraga

Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

PROSUMUT – Prediksi Denmark vs Finlandia , Denmark akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye Euro 2020 mereka ketika mereka menghadapi Finlandia dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada Sabtu malam.

Denmark akan berharap untuk menyaingi Belgia untuk posisi teratas di Grup F, meskipun Rusia juga akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur, dan itu akan menjadi pertempuran yang menarik di bagian khusus ini.

Denmark terkenal memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 1992, sementara mereka mencapai tahap perempat final kompetisi pada tahun 2004, tetapi turnamen 2012 terbukti mengecewakan, tersingkir di babak penyisihan grup.

Denmark sebenarnya gagal lolos ke Euro 2016 tetapi mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2020 berkat finis kedua di Grup D di belakang Swiss, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan mereka.

Persiapan Denmark untuk turnamen ini sangat kuat, sementara itu, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan persahabatan pada 2 Juni sebelum Martin Braithwaite dan Andreas Cornelius mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Bosnia-Herzegovina di Brondby pada Minggu malam.

Tim asuhan Kasper Hjulmand hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan melihat pertandingan pembuka turnamen mereka di Kopenhagen sebagai kunci peluang mereka untuk mengklaim posisi dua besar.

Posisi ketiga mungkin cukup untuk lolos dari Grup B, tetapi Merah Putih tidak mau mengambil risiko, terutama karena mereka akan menyelesaikan bagian ini dengan dua pertandingan sulit melawan Belgia dan Rusia, membuat pertandingan hari Sabtu sangat penting bagi harapan mereka untuk maju. .

Finlandia menghadapi tugas berat dalam hal mengamankan tempat di babak sistem gugur Kejuaraan Eropa, tetapi dalam banyak hal, mereka akan senang telah lolos ke putaran final di tempat pertama.

Memang, ini adalah pertama kalinya Burung Elang akan hadir di Kejuaraan Eropa, artinya ini akan menjadi kompetisi yang sangat istimewa bagi negara secara keseluruhan.

Pasukan Markku Kanerva tidak hanya akan berada di sana untuk membuat angka, tetapi persiapan tim jauh dari ideal, kehilangan dua pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Swedia dan Estonia.

Finlandia mencatat empat kemenangan beruntun di tahap akhir tahun 2020 tetapi sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, dan mereka diperkirakan akan finis di dasar bagian ini.

Namun demikian, tentu saja ada bakat dan banyak pengalaman dalam skuat, dan hasil positif melawan Denmark akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan melawan Rusia pada 16 Juni.

Ada banyak nama familiar di skuat Denmark, dan pemain seperti Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Christian Eriksen semuanya akan berada di starting XI untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Hjulmand memiliki banyak pilihan di lini tengah dan area depan, tetapi orang-orang seperti Braithwaite dan Poulsen diharapkan mendapat tempat di tim untuk pertandingan ini.

Thomas Delaney harus bergabung dengan Hojbjerg di lini tengah, sementara Simon Kjaer – pemain paling berpengalaman kedua dalam skuad di belakang Eriksen – harus bergabung dengan Christensen di belakang.

Kasper Dolberg dan Cornelius berusaha mencari tempat dalam serangan, tetapi Jonas Wind akhirnya bisa mendapatkan anggukan, dengan pemain berusia 22 tahun itu ingin menambah tiga golnya di level ini.

Sedangkan untuk Finlandia, Teemu Pukki diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki, tetapi pemain berusia 31 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 30 gol, diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ada sejumlah yang tidak diketahui ketika datang ke sisi awal, tetapi Joel Pohjanpalo bisa mendapatkan anggukan bersama Pukki di sepertiga akhir, sementara Tim Sparv adalah kepastian di tengah taman.

Gelandang Rangers Glen Kamara juga akan berada di starting XI, sementara akan ada banyak pengalaman internasional dalam bentuk Paulus Arajuuri, Joona Toivio dan Jukka Raitala.(red)

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Finlandia :
Denmark : Schmeichel; Wass, Christensen, Kjaer, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Wind

Finlandia : Hradecky; Arajuuri, Toivio, O’Shaughnessy; Raitala, Kamara, Sparv, Lod, Uronen; Pohjanpalo, Pukki

Prediksi Skor Denmark vs Finlandia : 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Sevilla

Pro Sumut