Prosumut
Olahraga

Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

PROSUMUT – Prediksi Belgia vs Rusia, The Gazprom Arena menjadi tuan rumah bagi Belgia dan pertandingan pertama Rusia di masing-masing kampanye Euro 2020, saat kedua belah pihak bersiap untuk pertempuran di Grup B pada Sabtu malam.

Pasukan Roberto Martinez mengincar hadiah sebagai negara dengan peringkat nomor satu di dunia, sementara Rusia memiliki ekspektasi realistis untuk finis di posisi dua teratas grup.

Empat puluh satu tahun dari usaha mereka yang gagal di turnamen 1980 – yang membuat Belgia menjadi korban kehebatan Jerman Barat di final – Martinez akan berusaha untuk memimpin negara dengan peringkat teratas dunia menuju kehormatan internasional perdana yang mereka dambakan.

Periode kualifikasi yang sempurna untuk Euro 2020 membuat Belgia lolos dengan 30 poin yang diambil dari kemungkinan 30, tetapi sakit hati tahun 2016 masih melekat dalam ingatan para pemain yang terlibat dalam musim panas yang terkenal itu, ketika Wales mengejutkan benua itu untuk menang 3-1 dan kalah. Setan Merah tersingkir di perempat final.

Turnamen itu mewakili penampilan pertama Belgia di Euro sejak tahun 2000, tetapi kenaikan mereka yang meroket selama dekade terakhir berarti bahwa mereka adalah salah satu favorit untuk melaju sepanjang musim panas ini, dan gagal memuncaki grup yang terdiri dari Rusia, Denmark dan Finlandia tidak akan berarti apa-apa. singkat dari bencana.

Martinez tidak disuguhi penampilan sarat gol yang biasa ia lihat dari timnya dalam pertandingan pemanasan mereka, meskipun, saat Yunani menahan Belgia untuk bermain imbang 1-1 sebelum gol Romelu Lukaku pada menit ke-38 adalah semua yang diperlukan. untuk membuat mereka melewati garis melawan Kroasia.

Namun demikian, Belgia memasuki Euro di belakang sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan dengan banyak individu berbakat di barisan mereka untuk boot, sehingga Setan Merah tidak perlu insentif tambahan untuk meletakkan penanda pada matchday pertama melawan lawan mereka yang selalu berharap.

Demikian pula, Rusia kurang lebih meniup kompetisi keluar dari air untuk mengamankan kemajuan ke turnamen final, dengan dua kekalahan lawan Belgia yang akan datang satu-satunya kesalahan untuk pria Stanislav Cherchesov dalam perjalanan ke Euro.

Selama masa Uni Soviet, kompetisi perdana pada tahun 1960 – yang saat itu hanya turnamen empat tim – berakhir dengan Rusia mengangkat trofi tinggi-tinggi, tetapi penampilan semi final pada tahun 2008 untuk Rusia yang terinspirasi Andrey Arshavin telah menjadi satu-satunya kinerja yang menonjol di tengah serentetan keluar dari penyisihan grup.

Tiga tahun setelah menyambut yang terbaik dunia ke Rusia untuk Piala Dunia 2018, tim Cherchesov masih jauh dari jaminan tempat sistem gugur di Euro dengan Denmark juga menempati tempat di Grup B, dan hanya penalti Aleksandr Sobolev yang terlambat yang bisa mendorong mereka menuju kemenangan dalam pertandingan persahabatan dengan Bulgaria akhir pekan lalu.

Kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang agak tidak memuaskan mendahului dua kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka, dan sementara bentuk Rusia baru-baru ini tentu saja beragam, hanya 11 penampilan individu yang sempurna yang akan dilakukan jika mereka ingin mendapatkan satu di atas peringkat nomor satu. tim di dunia.

Belgia mengamankan kemenangan 3-1 dan 4-1 atas Rusia ketika kedua tim bersitegang selama kualifikasi Euro 2020, dan Setan Merah tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan mereka dengan lawan hari Sabtu, yang hasil paling berkesan dalam pertandingan ini adalah imbang 3-3 dalam pertandingan persahabatan 2017.

Playmaker berpengaruh Belgia Kevin De Bruyne telah dipaksa untuk menjalani operasi karena patah tulang wajah yang dideritanya di final Liga Champions, dan Martinez telah mengecilkan peluangnya untuk fit untuk pertandingan pembuka hari Sabtu.

Pria Manchester City itu bergabung di sela-sela oleh Axel Witsel – kembali ke bekas rumahnya setelah tugasnya bersama Zenit St Petersburg – dengan masalah Achilles, sementara Eden Hazard yang diganggu cedera mungkin belum mengambil risiko dari awal.

Leandro Trossard dan Dedryck Boyata telah lolos dari pukulan dan harus tersedia untuk Martinez, tetapi akan mengejutkan melihat salah satu pemain menjadi starter, dengan Jan Vertonghen dan Thorgan Hazard diharapkan mendapatkan anggukan.

Berpegang pada tema cedera wajah, gelandang Rusia Dmitri Barinov mendapat pukulan di hidung dan harus dikeluarkan saat melawan Bulgaria, tetapi pemain berusia 24 tahun itu seharusnya baik-baik saja untuk pertandingan pembukaan.

Roman Zobnin juga telah mengatasi masalah yang tidak ditentukan, tetapi bek veteran Fedor Kudryashov tidak akan bermain melawan Belgia karena masalah betis.

Gol penentu kemenangan Sobolev saat melawan Bulgaria sepertinya tidak akan membuatnya mendapat hadiah start atas Artem Dzyuba, karena penyerang 6 kaki 6 inci itu bertujuan untuk mencetak 30 gol untuk tim nasional dan menyamai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Aleksandr Kerzhakov.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Rusia:
Belgia : Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, Carrasco; Mertens, Hazard; Lukaku

Russia : Shunin; Barinov, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Kuzyaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba

Prediksi Skor Belgia vs Rusia: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Lithuania vs Albania

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Eibar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol

Pro Sumut