Prosumut
Olahraga

Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Dengan harapan mereka untuk tampil perdana di Piala Dunia sudah mati di dalam air, Singapura hanya ingin bermain dengan kepala tegak melawan pemimpin grup Arab Saudi di Stadion Universitas King Saud pada hari Jumat.

Sisi Tatsuma Yoshida dihancurkan 5-0 oleh Uzbekistan terakhir kali, sementara awal tak terkalahkan Arab Saudi berlanjut dengan sukses 3-0 atas Yaman.

Pendukung setia Singapura belum pernah menyaksikan tim mereka tampil di panggung terbesar dari mereka semua di Piala Dunia, dan periode kualifikasi yang suram berarti bahwa penantian menyakitkan mereka untuk penampilan perdananya di kompetisi bergengsi akan terus berlanjut.

Yoshida menyaksikan timnya mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dengan Yaman dan Palestina, tetapi mereka telah kehilangan empat dari lima pertempuran terakhir mereka di Grup D dan terpaut lima poin dari dua teratas dengan satu pertandingan tersisa.

Juni tentu saja menjadi bulan yang terlupakan bagi Singapura, yang kalah 4-0 dari Palestina awal bulan ini sebelum dibunuh 5-0 oleh Uzbekistan pada hari Senin, di mana Eldor Shomurodov dari Genoa mencetak gol dan Irfan Fandi keluar dari lapangan. bangku cadangan hanya untuk mencetak gol bunuh diri.

Sisi Yoshida mendapati diri mereka mendekam di tempat keempat di Grup D dan hanya memiliki sedikit kebanggaan saat mereka bersiap untuk bertemu Arab Saudi, tetapi finis di posisi keempat bisa menjadi perbedaan antara kualifikasi untuk babak playoff atau babak kualifikasi ketiga. Piala Asia 2023.

Sebaliknya, Arab Saudi berada di jalur yang baik untuk penampilan berturut-turut di Piala Dunia setelah usaha singkat mereka di Rusia 2018, karena hasil panen Herve Renard menyapu kompetisi di Grup D.

Namun menderita kekalahan menjelang pertandingan terakhir grup mereka, Arab Saudi telah mengumpulkan 14 poin dari 18 yang ditawarkan untuk duduk di puncak klasemen, dan mereka bersiap untuk bertarung dengan Singapura dengan tiga kemenangan beruntun di kualifikasi.

Meskipun jeda selama 16 bulan di antara pertandingan kualifikasi di tengah pandemi coronavirus, Arab Saudi bangkit kembali dengan mengalahkan Palestina 5-0 pada bulan Maret, dan mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-0 atas Yaman pada hari Sabtu.

Ketiga gol Arab Saudi dalam kemenangan terakhir mereka terjadi di 45 menit pertama, ketika Fahad Al-Muwallad menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 16 gol dengan dua gol setelah gol ke-14 Salem Al-Dawsari untuk negaranya melihat kebuntuan pecah setelah hanya empat menit. .

Arab Saudi belum memastikan tempat di babak kualifikasi Piala Dunia ketiga dulu, dengan Uzbekistan yang berada di posisi kedua hanya tertinggal dua poin sebelum pertandingan hari terakhir mereka, tetapi mereka menang 3-0 atas Singapura selama pertemuan pertama mereka. pada Oktober 2019.

Dua pemain Singapura yang paling berpengaruh belum dapat bergabung dengan skuad kali ini, karena striker Ikhsan Fandi cedera sementara gelandang 100-cap Hariss Harun absen karena alasan pribadi.

Hafiz Sujad bertahan selama 29 menit melawan Uzbekistan sebelum ditarik keluar dan bisa menyerahkan tempatnya kepada Shawal Anuar di sini, dan pemain seperti Anumanthan Kumar dan anak didik remaja Ilhan Fandi bisa mendapatkan waktu bermain di matchday terakhir.

Setelah istirahat enam hari untuk beristirahat dan memulihkan diri di sela-sela pertandingan, pelatih Arab Saudi Renard harus tetap berpegang pada mayoritas XI yang sama yang menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang meyakinkan atas Yaman.

Namun, gelandang Abdullah Otayf diskors setelah mendapat kartu kuning kedua dari kualifikasi terakhir kali, sehingga Sami Al-Najei bisa mengisi kekosongan di ruang mesin.

Renard mungkin tergoda untuk melakukan satu atau dua perubahan dengan satu mata pada bentrokan dengan Uzbekistan, dan persaingan di puncak penuh dengan Abdullah Al-Hamdan dan Firas Al-Buraikan berharap untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Singapura vs Arab Saudi:
Singapura : Mahbud; Suzliman, Adli, Khaizan, Hamzah; Sulaiman, Kumar; Halim, Hanapi, Anuar; Fandi

Arab Saudi : Al-Owais; Al-Ghannam, Tambakti, Madu, Al-Shahrani; Al Malki, Al Najei; Al-Muwallad, Al-Faraj, Al-Dawsari; Al-Shehri

Prediksi Skor Singapura vs Arab Saudi: 0-2

Konten Terkait

Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Brest

Pro Sumut

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea : Aroma Dendam

Pro Sumut