Prosumut
Olahraga

Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Afghanistan vs Oman, Afghanistan menghadapi Oman dalam kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat.

Karena alasan keamanan, pertandingan akan dimainkan di Stadion Jassim Bin Hamad di Doha, Qatar.

Afghanistan belum pernah memainkan pertandingan kompetitif di ibu kota mereka Kabul sejak kekalahan 2-0 dari Turkmenistan pada November 2003, dengan hanya beberapa pertandingan persahabatan yang dimainkan di negara itu sejak perang dimulai di sana tahun itu.

Berbagai negara telah digunakan sebagai basis tim nasional Afghanistan untuk bermain sejak itu, termasuk Nepal, India, Maladewa, Tajikistan, dan Qatar.

Di lapangan, sedikit yang membaik, dengan sepak bola umumnya diabaikan demi olahraga kriket nasional, di mana Afghanistan telah menjadi negara Ujian dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Memang, peringkat 149 FIFA Afghanistan menempatkan mereka hanya sebagai tim terkuat ke-31 di Asia, yang tercermin dari mereka hanya mengambil lima poin dari enam pertandingan dalam upaya untuk lolos ke Piala Dunia musim dingin mendatang di Qatar.

Bahkan memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka melawan Oman dan India tidak akan cukup untuk menjaga harapan mereka tetap hidup.

Oman, bagaimanapun, telah membuat langkah yang layak dalam beberapa tahun terakhir, dengan kemajuan mereka ke putaran ketiga kualifikasi Asia masih di tangan mereka sendiri.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

The Reds dipastikan finis kedua di Grup E, tetapi mereka harus menjadi salah satu dari empat tim peringkat kedua terkuat untuk maju ke babak berikutnya.

Untungnya bagi mereka, dua pertandingan terakhir mereka adalah melawan dua tim terbawah di grup dalam bentuk Afghanistan dan Bangladesh, negara lain yang sangat menyukai kriket, tentu saja.

Dua kemenangan hampir pasti akan cukup untuk memastikan harapan Oman untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar yang berdekatan tetap hidup.

Tidak seperti lawan mereka yang akan datang, skuad pemain Afghanistan melakukan perdagangan domestik mereka di seluruh dunia.

Noor Husin dan Maz Kouhyar, misalnya, bersaing di National League South dan National League North di Inggris masing-masing untuk Dartford dan Hereford.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Oman memiliki liga domestik yang jauh lebih kuat, dengan 22 dari skuad mereka saat ini yang terdiri dari 23 pemain bermain untuk klub yang berbasis di Oman.

Satu-satunya pengecualian adalah Jameel Al-Yahmadi, yang bermain sepak bola klubnya di Qatar.(red)

Prediksi Susunan Pemain Afghanistan vs Oman:
Afganistan : Azizi; Saighani, Amiri, Mukhammed, D. Najem; A. Najem, Husin; Amiri, Noor, Shayesteh; Syarifi

Oman : Al-Rashaidi; Ghellani, Durbein, Juma, Al-Busaidi; Al-Aghbari, Al-Saadi, Fawaz, Al-Yahyaei; Al-Ghassani, Al-Muqbali

Prediksi Skor Afghanistan vs Oman: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Werder Bremen

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Denmark vs Moldova – 28 Maret 2021

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Benevento

Pro Sumut