Prosumut
Olahraga

Prediksi Belanda vs Georgia, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

Prediksi Belanda vs Georgia, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Belanda vs Georgia, Belanda akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 dengan pertandingan persahabatan melawan Georgia di De Grolsch Veste di Enschede pada Minggu malam.

Tim asuhan Frank de Boer bermain imbang 2-2 dengan Skotlandia pada pertandingan terakhir mereka pada Rabu, sementara Georgia akan memasuki pertandingan tersebut berkat kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral saat bertandang ke Rumania.

Memphis Depay mencetak dua gol untuk Belanda dalam hasil imbang 2-2 hari Rabu dengan Skotlandia, dan akan adil untuk mengatakan bahwa itu jauh dari penampilan meyakinkan dari tim De Boer.

Sulit untuk tahu persis apa yang diharapkan dari Belanda di Euro 2020, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka gagal mencapai babak sistem gugur mengingat kekuatan grup mereka.

Memang, Belanda telah ditempatkan di Grup C bersama Austria, Makedonia Utara dan Ukraina, dan Oranje seharusnya memiliki cukup uang untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2008.

Belanda menang di Euro 1988 dan juga finis ketiga pada empat kesempatan – 1976, 1992, 2000 dan 2004 – tetapi mereka terkenal gagal lolos ke Euro 2016 dan tersingkir di babak grup Euro 2012, yang berarti bahwa itu adalah hasil yang mengecewakan. periode untuk bangsa pada tingkat ini.

De Boer akan mencari kemenangan yang meningkatkan moral atas Georgia pada hari Minggu sebelum timnya membuka kampanye Euro 2020 melawan Ukraina di Amsterdam pada 13 Juni.

Georgia, seperti yang disebutkan, akan dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertemuan ini, karena mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Rumania pada Rabu malam berkat gol dari Georges Mikautadze dan Giorgi Aburjania.

Tentara Salib tidak pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, jadi tidak mengherankan jika mereka gagal maju ke putaran final kompetisi 2020.

Georgia menderita kekalahan 1-0 dari Makedonia Utara di final playoff pada bulan November, tetapi mereka tampaknya menuju ke arah yang benar, setelah memberi Swedia dan Spanyol pertandingan sulit tahun ini di bagian kualifikasi Piala Dunia 2022, di Selain bermain imbang 1-1 dengan Yunani.

Pasukan Willy Sagnol berharap bisa meraih kemenangan beruntun pada hari Minggu dalam pertandingan pertama mereka melawan Belanda sebelum mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan kompetitif berikutnya melawan Kosovo pada bulan September.

Bos Belanda De Boer diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang dimulai melawan Skotlandia, dengan Memphis berpotensi turun ke bangku cadangan untuk melindunginya untuk pembuka Euro 2020 mereka.

Gelandang Manchester United Donny van de Beek harus tampil di tengah lapangan, sementara Ryan Gravenberch, Patrick van Aanholt, Quincy Promes dan Joel Veltman semuanya bisa masuk.

Mungkin juga ada pergantian pemain, dengan Maarten Stekelenburg yang berpengalaman tampil, sementara bek Juventus Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong dari Barcelona keduanya harus dilibatkan.

Adapun Georgia, Solomon Kverkvelia akan menjalani skorsing karena kartu merah yang diambilnya dalam kemenangan 2-1 atas Rumania pada Rabu malam.

Pelatih kepala Sagnol juga diperkirakan akan membuat perubahan untuk pertandingan persahabatan kedua timnya secara berurutan yang relatif cepat, dengan Saba Lobzhanidze, Guram Kashia dan Budu Zivzivadze berpotensi masuk sebagai starter.

Kashia bisa memenangkan caps ke-87 di tengah pertahanan tim tandang, sementara Aburjania dan Murtaz Daushvili harus mempertahankan posisi mereka di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Georgia:
Belanda : Stekelenburg; Veltman, De Ligt, De Vrij, Van Aanholt; Van de Beek, Gravenberch, F de Jong; Berghuis, Weghorst, Promes

Georgia : Loria; Kakabadze, Kashia, Khocholava, Giorbelidze; Shengelia, Kvekveskiri, Daushvili, Aburjania, Lobzhanidze; Zivzivadze

Prediksi Skor Belanda vs Georgia: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Angers vs Lyon

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Eibar

Pro Sumut