Prosumut
Olahraga

Prediksi Austria vs Slovakia, Laga Persahabatan 6 Juni 2021

Prediksi Austria vs Slovakia, Laga Persahabatan 6 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Austria vs Slovakia, Austria menghadapi Slovakia pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan terakhir kedua negara sebelum Euro 2020 dimulai akhir pekan depan.

Tuan rumah mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis 1-0 Rabu ke Inggris, sementara Slovakia akan bertujuan untuk memperbaiki hasil imbang 1-1 dengan Bulgaria sehari sebelumnya.

Meskipun akhirnya kalah dari pemenang babak kedua Bukayo Saka di Middlesbrough, Inggris, pada hari Rabu, manajer Austria Franco Foda akan cukup puas dengan aplikasi timnya melawan salah satu favorit langsung Euro 2020.

Memang, timnya memiliki lebih banyak tembakan dan penguasaan bola daripada Three Lions, sambil menunjukkan banyak agresi dalam melakukan 19 pelanggaran dan akibatnya mengambil tiga kartu kuning.

Sementara Euro 2020 tetap menjadi prioritas, dengan Tim Das menghadapi Belanda, Ukraina dan Makedonia Utara saat mereka berusaha untuk maju dari Grup C, Foda akan tertarik agar timnya mendapatkan kemenangan yang meningkatkan moral melawan Slovakia pada hari Minggu.

Jika mereka menerapkan tingkat semangat dan kualitas yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Inggris, ada setiap peluang yang mereka dapat lakukan menjelang pertandingan pembukaan mereka melawan Makedonia Utara satu minggu kemudian.

Slovakia, sementara itu, mungkin kurang percaya diri karena gagal mengalahkan tim Bulgaria yang tidak lolos ke turnamen besar musim panas ini.

Sejujurnya, pemain kunci seperti Marek Hamsik, Milan Skriniar dan Martin Dubravka tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan internasional, dengan manajer Stefan Tarkovic berpotensi menyelamatkan ketiganya untuk perjalanan hari Minggu ke Austria sebagai gantinya.

Namun, Tarkovic masih akan kecewa karena gagal meraih kemenangan melawan negara yang 35 tempat lebih rendah darinya di Peringkat Dunia FIFA.

Dengan Spanyol, Polandia, dan Swedia yang harus ditaklukkan di Grup E di Euro 2020, Slovakia perlu tampil jauh lebih baik jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur untuk Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut, dengan kinerja yang layak berpotensi diperlukan di Austria pada hari Minggu untuk membangun momentum .

Mantan pemain depan West Ham United Marko Arnautovic melewatkan kekalahan persahabatan dari Inggris karena cedera paha dan tidak mungkin mengambil risiko menjelang Euro 2020.

Kapten Julian Baumgartlinger pulih dari cedera baru-baru ini untuk tampil dari bangku cadangan, dan bisa mulai untuk memungkinkan David Alaba turun lebih dalam ke posisi yang lebih disukai di lini tengah.

Christopher Trimmel dapat menerima anggukan di depan Stefan Lainer di bek kanan setelah menikmati musim yang luar biasa bersama Union Berlin di Bundesliga.

Slovakia, sementara itu, kemungkinan akan membawa Dubravka, Skriniar dan Hamsik ke dalam starting XI karena Tarkovic ingin membangun ritme dan kepercayaan diri menjelang Euro 2020.

Pelatih berusia 48 tahun itu tidak dapat meyakinkan mantan bek Liverpool Martin Skrtel untuk keluar dari pensiun internasional, meskipun, meninggalkan Peter Pekarik sebagai bek paling berpengalaman dalam skuad setelah bek kanan Hertha Berlin mendapatkan cap ke-100 melawan Bulgaria pada pertengahan pekan. .(red)

Prediksi Susunan Pemain Austria vs Slovakia:
Arab Saudi (4-2-3-1): Mohammed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Abdullah Madu, Ali Al-Bulaihi, Yasser Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Abdulelah Al-Malki; Fahad Al-Muwallad, Austria : Bachman; Trimmel, Dragovic, Hinteregger, Friedl; Laimer, Schlager, Alaba; Baumgartlinger, Kalajdzic, Sabitzer

Slowakia : Dubravka; Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan; Lobotka, Hrosovsky, Hamsik; Suslov, Duris, Weiss

Prediksi Skor Austria vs Slovakia: 1-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Rumania vs Norwegia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Leeds United vs Hull

Pro Sumut