Prosumut
Olahraga

Prediksi Hungaria vs Siprus, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

Prediksi Hungaria vs Siprus, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Hungaria vs Siprus, Hungaria dan Siprus akan bertukar tekel di Stadion Ferenc Szusza pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan internasional.

Tim tuan rumah akan menggunakan ini sebagai salah satu dari dua pertandingan eksibisi sebelum mereka memulai kunjungan mereka di Euro 2020. Hungaria telah dikelompokkan di Grup F turnamen, bersama Prancis, Jerman dan Portugal dalam ‘kelompok kematian’ pepatah.

Siprus tidak mengamankan kualifikasi ke Kejuaraan Eropa dan sebaliknya akan bersiap untuk dimulainya kembali kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

Hongaria menang 4-1 saat bertandang ke Andorra dalam pertandingan internasional terakhir mereka pada bulan Maret. Empat pria berbeda masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu Magyar meraih kemenangan meyakinkan.

Siprus menang 1-0 melawan Slovenia di kandang sendiri. Ionnis Pittas mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-42.

Kedua belah pihak telah bertemu pada tujuh kesempatan sebelumnya dan Hongaria memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan enam kemenangan.

Siprus memiliki satu kemenangan atas nama mereka, sementara kedua belah pihak belum memainkan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan eksibisi pada Februari 2007. Gol di setiap babak dari Yiasoumi Yiasoumis dan Yiannakis Okkas memberi Siprus kemenangan 2-1 di kandang sendiri.

Hongaria saat ini sedang dalam performa bagus yang membuat mereka menjalani sembilan pertandingan tanpa kekalahan, dengan enam pertandingan dalam urutan itu berakhir dengan kemenangan. Siprus memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pelatih Marco Rossi telah merilis skuad 26 pemain terakhirnya untuk Euro 2020 setelah kamp pelatihan di Austria. Skuad ini dipimpin oleh kapten dan penyerang Mazin Adam Szalai.

Bek Szilveszter Hangya dan gelandang Dominik Szoboszlai keduanya termasuk dalam skuad pendahuluan tetapi ditarik keluar karena cedera.

Dua puluh enam pemain Siprus dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan Hungaria dan Ukraina.

Hungaria sedang dalam performa bagus dan ingin menjaga momentum mereka menjelang apa yang akan menjadi kampanye Euro 2020 yang sulit.

Siprus, sebaliknya, acuh tak acuh dan kami memperkirakan kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.(red)

Prediksi SUsunan Hungaria vs Siprus:
Hungaria (4-4-2): Peter Gulagsi (GK); Gergo Lovrenscsics, Adam Lang, Attila Fiola, Attila Szalai; Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler, David Siger, Daniel Gazdag; Adam Szalai, Rolland Sallai

Siprus (4-3-3): Constantinos Panagi (GK); Andreas Panayiotou, Andreas Karo, Paris Psaltis, Stelios Andreou; Alex Cogic, Andreas Avraam, Kostakis Artymatas; Demetris Christofi, Panagiotis Zachariou, Marios Elia

Prediksi Skor Hungaria vs Siprus: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Pro Sumut

Kabar Gembira… Premier League Mulai 17 Juni

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Everton

Pro Sumut