Prosumut
Olahraga

Prediksi Finlandia vs Estonia, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

Prediksi Finlandia vs Estonia, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

EPAPER

PROSUMUT – Prediksi Finlandia vs Estonia, Finlandia mengakhiri persiapan mereka untuk Euro 2020 dengan pertandingan persahabatan melawan Estonia di Helsinki pada hari Jumat.

Eagle-Owls kalah 2-0 melawan Swedia dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Estonia menang 1-0 melawan Lithuania.

Kegembiraan tumbuh di Finlandia saat mereka mempersiapkan diri untuk turnamen besar pertama mereka, yang mereka raih berkat finis di atas Yunani dan Bosnia-Herzegovina di babak kualifikasi.

Namun, bentuk tim asuhan Markku Kanerva tidak terlalu bagus sejak kampanye kualifikasi itu, dan mereka sangat membutuhkan momentum menjelang putaran final dimulai.

Kekalahan di kandang dan tandang dari Wales membuat mereka finis kedua di grup Liga Bangsa-Bangsa, dan mereka telah memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil imbang berturut-turut.

Faktanya, Eagle-Owls sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan, setelah juga kalah 3-2 dari Swiss dan 2-0 dari Swedia dalam pertandingan persahabatan selama dua bulan terakhir.

Pasukan Kanerva, tanpa pencetak gol terbanyak Teemu Pukki, terlalu bertahan melawan Swedia dan dengan mudah dikalahkan oleh gol Robin Quaison dan penalti Sebastian Larsson.

Mengambil kemenangan yang meningkatkan moral melawan Estonia cukup penting pada hari Jumat, kemudian, dengan pertandingan pembuka Grup B yang rumit melawan Denmark sekarang tinggal seminggu lagi.

Lawan Estonia memiliki lebih sedikit untuk dimainkan setelah sekali lagi gagal lolos ke kompetisi besar.

Memang, The Blueshirts berada di urutan terbawah grup kualifikasi mereka dengan satu poin dari delapan pertandingan, meskipun dalam grup yang sulit yang berisi Jerman dan Belanda.

Estonia juga menempati posisi terbawah grup Liga Bangsa-Bangsa mereka, mengambil tiga poin dari kemungkinan 18, dan telah kehilangan dua kualifikasi Piala Dunia pembukaan mereka.

Namun, tim Thomas Haberli mengakhiri 19 pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan tipis melawan Lithuania pada Selasa berkat gol Henri Anier tepat sebelum satu jam.

Kapten Finlandia Tim Sparv kembali dari cedera lutut melawan Swedia untuk memainkan pertandingan pertamanya sejak Maret, tetapi striker bintang Pukki absen karena masalah pergelangan kaki.

Pukki berpacu dengan waktu untuk tampil untuk negaranya di Euro, dan itu membuat Kanerva pusing karena tim ini dibangun di sekitar striker Norwich City.

Kanerva bermain dengan lima di belakang dan empat di lini tengah saat kalah dari Swedia, tetapi dia pasti akan memilih XI yang lebih menyerang pada hari Jumat.

Estonia menggunakan pertandingan persahabatan bulan ini sebagai persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Belgia dan Wales pada bulan September, di kedua sisi pertandingan persahabatan dengan Irlandia Utara.

Haberli baru ditunjuk pada bulan Januari dan masih mengenal timnya, jadi beberapa perubahan mungkin dilakukan setelah kemenangan melawan Lithuania.(red)

Prediksi SUsunan Finlandia vs Estonia:
Finlandia : Hradecky; Arajuuri, Ojala, O’Shaughnessy, Uronen; Valakari, Lam, Sparv, Lappalainen; Jensen, Riski

Estonia : Igonen, Tamm, Pikk, Kuusk, Paskotsi, Vassiljev, Kait, Kreida, Anier, Sappinen, Sinyavskiy

Prediksi Skor Finlandia vs Estonia: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Molde vs Granada

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leipzig vs Borussia Dortmund

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Prancis vs Ukraina – 25 Maret 2021

Pro Sumut