Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool – 16 Mei 2021

Prediksi Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool - 16 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – West Bromwich vs Liverpool, Dengan perebutan tempat keempat dan terakhir Liga Champions masih sangat hidup, Liverpool melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion yang terdegradasi untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu sore.

The Reds bertandang ke The Hawthorns menyusul kemenangan mendebarkan 4-2 di Manchester United pada pertengahan pekan, sementara degradasi West Brom dipastikan dengan kekalahan 3-1 dari Arsenal akhir pekan lalu.

Bahkan spesialis bertahan hidup terkenal Sam Allardyce tidak bisa melakukan pelarian hebat dengan tim West Bromwich Albion yang terkutuk ini, yang akan bermain di Championship bersama Fulham dan Sheffield United untuk kampanye 2021-22.

Sebuah pembuka dari Emile Smith Rowe didahului oleh teriakan Nicolas Pepe di Emirates akhir pekan lalu, dan sementara West Brom memberi diri mereka harapan melawan Arsenal melalui gol solo luar biasa Matheus Pereira, tendangan bebas Willian menjatuhkan Baggies.

Dengan selisih 10 poin yang tidak dapat diatasi yang memisahkan mereka dari tempat aman dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, pasukan Allardyce – meskipun ada sedikit harapan – pada akhirnya terlambat untuk menyelamatkan status Liga Premier mereka, tetapi bos Baggies tidak ingin mereka pergi. turun dengan rengekan.

West Brom hanya kalah dua dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi mereka menyambut Liverpool di The Hawthorns dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier dan dengan kebobolan 68 gol tertinggi di liga – enam lebih banyak dari Southampton dan tim basement Sheffield Serikat.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Masa depan Allardyce masih belum jelas setelah degradasi Liga Premier pertamanya, tetapi pemain berusia 66 tahun itu memiliki rekor tak terkalahkan untuk dipertahankan akhir pekan ini, karena ia tidak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Liverpool sebagai manajer – mantan. Bos West Brom Tony Pulis adalah yang terbaru yang merangkai enam pertandingan tak terkalahkan atau lebih melawan The Reds.

Mengesampingkan drama jabat tangan, kontingen menyerang cemerlang Liverpool membuat Manchester United heboh di Old Trafford pada hari Kamis, bahkan dengan Ole Gunnar Solskjaer mengingat hampir semua nama terkuatnya ke lineup awal untuk pertandingan ketiga mereka dalam lima hari.

Upaya Bruno Fernandes yang dibelokkan membuat United unggul, tetapi Diogo Jota, Mohamed Salah dan Roberto Firmino (2) semuanya mengalahkan Dean Henderson yang terkepung untuk membungkus poin bagi Liverpool, yang tidak menekan tombol panik ketika Marcus Rashford membuat skor menjadi 3- 2 di menit ke-68.

Dengan Chelsea dan Leicester City bersiap untuk bertarung di final Piala FA akhir pekan ini, Liverpool yang berada di posisi kelima memiliki kesempatan untuk menutup jarak dari yang pertama menjadi hanya satu poin jika mereka memenangkan pertandingan di tangan mereka di The Hawthorns, dan di bawah- Musim par masih bisa berakhir dengan tim Jurgen Klopp memulai perdagangan mereka di Liga Champions sekali lagi.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Setelah berhasil melewati tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka tanpa terkalahkan – menang lima dan seri dua di antaranya – Liverpool mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat sebelum pertandingan persahabatan dengan Crystal Palace dan Burnley menentukan apakah mereka akan bermain di kompetisi primer, sekunder atau tersier Eropa. istilah selanjutnya.

The Baggies berhasil menahan imbang Liverpool 1-1 di depan 2.000 penonton Anfield pada bulan Desember, tetapi tim Klopp telah menjalani 11 pertandingan liga tak terkalahkan melawan West Brom, dengan tujuh dari pertandingan itu berakhir dengan rampasan yang dibagikan.

West Brom akan menyambut pemain pinjaman Arsenal Ainsley Maitland-Niles kembali setelah dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, dan pemain Inggris itu bisa langsung kembali ke lini tengah Baggies dengan Matt Phillips membuat jalan.

Pemain sayap Robert Snodgrass akan menjalani operasi pada masalah punggung yang bermasalah dan akan melewatkan sisa musim ini, sementara Branislav Ivanovic bergabung dengan pemain Skotlandia itu dalam daftar cedera jangka panjang tuan rumah.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dengan tidak ada yang bisa dimainkan lagi, Dara O’Shea dan Grady Diangana bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Allardyce tidak diragukan lagi akan menjadi sekuat mungkin melawan Liverpool.

Masalah cedera Liverpool tidak menunjukkan tanda-tanda akan mereda dalam waktu dekat, karena ketidakpastian tetap atas ketersediaan Ben Davies dan Ozan Kabak, dengan Rhys Williams dan Nat Phillips kemungkinan akan berpasangan di jantung pertahanan sekali lagi.

Absennya James Milner dan Naby Keita telah membatasi opsi Liverpool di lini tengah, tetapi Curtis Jones mendapat pujian dari Klopp untuk cameo-nya di Old Trafford dan bisa mendorong untuk memulai.

Panggilan terlambat untuk memulai Diogo Jota atas Sadio Mane menyebabkan pemain internasional Senegal itu menolak jabat tangan Klopp pada peluit penuh waktu pada hari Kamis, tetapi bos Liverpool telah mengecilkan insiden itu dan Mane harus bersaing untuk memulai di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich vs Liverpool:
West Bromwich : Johnstone; Ajayi, Bartley, O’Shea; Furlong, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher, Townsend; Pereira; Diagne

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertson; Fabinho, Thiago, Jones; Salah, Firmino, Mane

Prediksi Skor West Bromwich vs Liverpool: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Torino – 9 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

Pro Sumut