Prosumut
Olahraga

Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Parma vs Sassuolo, Setelah tenggelam ke dasar klasemen Serie A pada pertengahan pekan, Parma menyambut rival lokalnya Sassuolo di Stadio Ennio Tardini pada hari Minggu dalam performa yang buruk.

Derbi Emilian – yang akan ditunda setidaknya selama satu musim, saat tuan rumah menuju divisi kedua musim depan – melihat tim tamu Roberto De Zerbi masih mengejar finis tujuh besar, yang akan mengamankan kembalinya mereka ke sepak bola Eropa.

Tim Parma yang sudah bersiap untuk hidup di Serie B setelah musim kedua yang mengerikan di divisi teratas menghadapi aib lebih lanjut di minggu mendatang, jika mereka tidak dapat menyelesaikan kampanye menyedihkan mereka dengan berkembang.

Menjelang dua pertandingan terakhir mereka – pertama melawan Sassuolo, kemudian tandang ke Sampdoria pada akhir pekan terakhir – Crociati duduk paling bawah, setelah kekalahan pertengahan pekan mereka melawan Lazio diatasi dengan kemenangan langka Crotone; sekarang meninggalkan mereka satu poin di belakang pakaian Calabrian defensif bencana.

Meskipun Parma tidak beruntung kebobolan satu-satunya gol dengan tendangan terakhir pertandingan di Stadio Olimpico – setelah sebelumnya membentur tiang gawang dua kali sendiri – kemunduran terbaru mereka hanya menambah lemahnya melepaskan status mereka di elit Italia.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Sisi yang diawasi oleh Roberto D’Aversa sekarang menderita tujuh kekalahan beruntun dan dikecam untuk mengakhiri musim di dua terbawah, karena mereka terpaut 11 poin sepenuhnya dari Benevento yang berada di posisi ke-18, jadi hanya kebanggaan untuk menghindari finis di posisi terbawah. bisa memotivasi mereka sekarang.

Tentu saja, Gialloblu juga ingin menghindari kekalahan dari rival lokalnya pada hari Minggu – terutama setelah pertandingan terbalik adalah salah satu dari beberapa kesempatan di mana Parma kehilangan keunggulan di akhir pertandingan; ketika mereka kebobolan di menit akhir untuk bermain imbang 1-1 di Mapei Stadium.

Berbeda dengan tetangga dekat mereka, Sassuolo telah memperoleh poin terbanyak dalam enam hari pertandingan Serie A sebelumnya menjelang kunjungan Juventus pada pertengahan pekan – kembali ke performa terbaik mereka dan mengambil 16 poin dari kemungkinan 18 dalam prosesnya.

Namun, penjaga gawang berusia 43 tahun berdiri di antara Neroverdi dan memimpin Rabu lalu, setelah Gianluigi Buffon menyelamatkan tendangan penalti pencetak gol terbanyak Domenico Berardi. Meski masih mengancam dalam beberapa kesempatan, Sassuolo akhirnya kalah 3-1 dari juara bertahan, tetapi hasil di tempat lain membuat mereka tetap bertahan dengan teriakan Eropa.

Pasukan Roberto De Zerbi tetap berada dalam jarak serangan dari tim Roma yang sakit, yang kalah dari peraih gelar Inter, dan hanya duduk dua poin di atas mereka di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dengan tempat di Liga Konferensi UEFA yang baru karena itu masih merupakan kemungkinan yang berbeda, hanya kualifikasi kontinental kedua untuk tim Emilian yang secara tradisional berperingkat lebih rendah – yang telah melampaui Parma dan Bologna dalam beberapa tahun terakhir – akan membuktikan hadiah yang pantas untuk karakteristik mereka. kampanye giat.

Meskipun Berardi (saat ini dengan 16 gol) melewatkan kesempatan untuk membangun rangkaian tiga pertandingan mencetak gol berturut-turut terakhir kali, rekan serang barunya – produk primavera mungil Giacomo Raspadori – mencetak gol kelimanya dalam delapan pertandingan terakhir.

Dengan pasangan itu akan dipertemukan kembali dengan penyerang tengah reguler Francesco Caputo dalam waktu dekat, bahkan jika De Zerbi benar-benar pergi seperti yang dikabarkan musim panas ini, tahun depan bisa sama cerahnya dengan petinggi Emilia-Romagna.

Ruang perawatan Parma tampaknya penuh sesak sepanjang 2021, karena banyak yang absen – termasuk Wylan Cyprien, Gaston Brugman, Yann Karamoh, Dennis Man dan Roberto Inglese – bergabung dengan Gervinho pekan lalu, setelah penyerang Pantai Gading itu mengalami cedera paha sebelumnya. perjalanan ke Roma.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Juraj Kucka harus kembali ke skuad, setelah absen pada pertengahan pekan, sementara Valentin Mihaila (paha) dan Giuseppe Pezzella (bahu) kemungkinan akan kembali pada hari Minggu.

Di depan, striker veteran Graziano Pelle siap memberi jalan bagi Andreas Cornelius, sementara Jasmin Kurtic bisa kehilangan tempat awalnya untuk mengakomodasi Kucka.

Para pengunjung, sementara itu, memiliki kekhawatiran yang jauh lebih sedikit menjelang pertandingan, karena penyerang tengah Francesco Caputo baru-baru ini kembali, setelah absen karena cedera yang lama. Namun, dengan ketidakhadirannya, pemain lokal Giacomo Raspadori secara konsisten bersinar dan diperkirakan akan menahan klaim Gregoire Defrel untuk menjadi starter di depan untuk Sassuolo.

Gelandang berpengalaman Francesco Magnanelli tampaknya masih belum siap untuk kembali dari awal, dengan Maxime Lopez dan Manuel Locatelli sebagai pasangan sentral yang paling mungkin, sementara Filip Djuricic telah membuktikan kebugarannya dan bisa tampil dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Parma vs Sassuolo:
Parma : Sepe; Busi, Osorio, Dierckx, Gagliolo; Grassi, Hernani, Sohm; Kucka, Cornelius, Brunetta

Sassuolo : Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Traore, Boga; Raspadori

Prediksi Skor Parma vs Sassuolo: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hapoel Beer Sheva vs Bayer Leverkusen

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Spezia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Eibar

Pro Sumut