Prosumut
Olahraga

AC Milan vs Cagliari, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

AC Milan vs Cagliari, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – AC Milan vs Cagliari, Setelah membukukan kemenangan terbesar Serie A musim ini di tengah pekan, AC Milan terus mengejar finis empat besar melawan tim degradasi Cagliari pada Minggu.

Membutuhkan poin karena alasan yang sangat berbeda, kedua klub bertemu di San Siro, keduanya duduk di dekat puncak klasemen akhir-akhir ini.

Menyusul kekalahan krusial mereka 3-0 dari Juventus akhir pekan lalu, Milan memboyong Torino pada Rabu, saat striker pengganti Ante Rebic mencetak hat-trick dan bek sayap Theo Hernandez mencetak dua gol.

Skor 7-0 terakhir di Turin berarti bahwa, setelah periode perjuangan di sepertiga akhir, Rossoneri sekarang telah mencetak rata-rata empat gol per pertandingan dalam tiga pertandingan terakhir mereka untuk duduk di posisi kedua dengan Atalanta dengan 75 poin – dengan Napoli dan Juventus. masih dekat di belakang.

Akibatnya, jika Milan menang di kandang hari Minggu ini – tugas yang mereka anggap menantang dalam beberapa bulan terakhir – mereka akan memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions setelah absen selama delapan tahun.

Rekor head-to-head yang superior dengan Juventus berpotensi membuat bentrokan mereka dengan rival lokal Atalanta, minggu depan, hanya penentu siapa yang akan finis runner-up ke Inter – asalkan kedua tim mengurus bisnis akhir pekan ini.

Sudah pasti terlihat bahwa sejak membawa pemain pinjaman Real Madrid yang jarang digunakan Brahim Diaz ke dalam tim di Juve, tim Stefano Pioli telah memulihkan aliran terbaik mereka, yang telah meninggalkan mereka selama periode pengujian ketika mereka jatuh dari pemimpin liga ke tim luar. empat teratas.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Mantan gelandang Manchester City Diaz telah berperan dalam empat gol selama seminggu terakhir – mencetak tiga gol dan menambahkan satu assist – karena penempatannya memungkinkan playmaker Hakan Calhanoglu untuk beralih ke kiri; memberikan lebih banyak perlindungan bagi Hernandez untuk melakukan lari yang khas ke dalam kotak penalti lawan.

Dengan Rebic yang juga berkembang di peran sentral yang harus dia tempati pada beberapa kesempatan musim ini, karena absennya pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic yang berulang, tampaknya Milan telah menemukan formula kemenangan tepat pada waktunya.

‘Raja Zlatan’ yang cedera telah mencetak gol di setiap tujuh pertandingan liga terakhirnya melawan Cagliari, jadi kehadirannya yang tak ada bandingannya pasti akan dirindukan akhir pekan ini, tetapi tim muda yang akan dia dukung dari pinggir lapangan harus membuktikan lebih dari sekadar pertandingan untuk tim di -membuat Isolani.

Meskipun kelangsungan hidup mereka di papan atas belum dapat dipastikan, Cagliari memasuki akhir pekan terakhir dengan nasib papan atas mereka berada di tangan mereka sendiri, mengikuti kebangkitan yang menakjubkan selama sebulan terakhir.

Kemenangan 3-1 akhir pekan lalu atas Benevento yang berada di posisi ke-18 tidak hanya mewakili kesuksesan keempat mereka dalam lima pertandingan, tetapi juga membantu mereka melompati rival utama mereka yang terdegradasi – sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina pada pertengahan pekan semakin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Penghitungan 14 poin diambil dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia – ditambah dua belas gol dari lima pertandingan sebelumnya, sebelum kosong pada hari Rabu – telah mengarahkan Rossoblu ke dalam jarak yang sangat aman.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, maka, tim berbakat Leonardo Semplici sekarang memiliki penyangga lima poin atas Benevento dan belum bertemu tim Genoa dengan sedikit permainan untuk dimainkan pada hari terakhir.

Namun, Isolani hanya memenangkan empat dari 18 pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini, menuju perjalanan terakhir mereka dari musim yang penuh gejolak. Selain itu, mereka memiliki rekor masa lalu yang buruk melawan Milan – termasuk kekalahan 2-0 pada Januari melawan sepuluh pemain Rossoneri di Sardinia – jadi mungkin harus menunggu beberapa saat lagi untuk merayakan keselamatan.

Striker Milan yang semakin rentan cedera, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut dalam kemenangan pekan lalu atas mantan klubnya Juventus, dan beberapa laporan media Italia menunjukkan bintang Swedia itu sekarang akan absen di sisa musim – ditambah kemungkinan Euro 2020, jika operasi diperlukan.

Setelah sering absen karena cedera dan sakit musim ini, Stefano Pioli sangat ahli dalam menutupi kehadiran jimatnya di lini depan dan harus tetap menggunakan hat-trick pahlawan Ante Rebic sebagai pemain utamanya pada hari Minggu.

Dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan klub musim panas lalu, Brahim Diaz mengatasi cedera otot untuk tampil melawan Torino dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya tepat di belakang Rebic, dengan rekannya sesama pembalap Spanyol Samu Castillejo atau mungkin Rade Krunic bergabung dengannya bersama Hakan Calhanoglu, yang akan dimulai di sebelah kiri.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Sementara itu, di lini tengah, Sandro Tonali berusaha melepaskan pukulan untuk bersaing dengan Ismael Bennacer untuk memperebutkan tempat di ruang mesin, tetapi kemungkinan besar akan digunakan sebagai pemain pengganti di babak kedua jika lolos fit.

Menjelang perjalanan mereka ke daratan, pemain sayap tim tamu Riccardo Sottil berjuang dengan cedera paha, meskipun dia sekarang telah melanjutkan latihan penuh.

Bek Sebastian Walukiewicz (punggung) dan Arturo Calabresi (paha) ditarik terlambat sebelum pertandingan Fiorentina dan tetap ragu-ragu, sementara Gaston Pereiro masih mengamati protokol COVID-19 setelah tes positif.

Leonardo Semplici dapat kembali memilih empat bek di San Siro, dengan Diego Godin dan Luca Ceppitelli sebagai pasangan sentral, meskipun Andrea Carboni muda bisa tampil jika Cagliari kembali ke formasi 3-4-1-2, dengan kapten pencetak gol terbanyak. Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti menjadi starter di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Cagliari:
AC Milan : Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Bennacer; Diaz, Calhanoglu, Castillejo; Rebic

Cagliari : Cragno; Zappa, Ceppitelli, Godin, Lykogiannis; Nandez, Marin, Duncan; Nainggolan, Pedro; Pavoletti

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Lithuania vs Albania

Pro Sumut

Sisakan 110 Laga dalam 39 Hari, La Liga Spanyol Kembali 11 Juni

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Everton

Pro Sumut