Prosumut
Pemerintahan

Kelurahan PB Selayang II Bagikan Sembako ke Petugas

EPAPER

PROSUMUT – Kelurahan Padangbulan (PB) Selayang II Kecamatan Medan Selayang membagikan 90 Paket sembako pada petugas kebersihan, kepala lingkungan (Kepling), anak yatim dan kader PKK di Aula Kantor Kelurahan, Jalan Bunga Mawar, Kamis 6 Mei 2021.

Adapun paket sembako yang disalurkan tersebut berisi gula dan minyak. Pembagiannya pun disambut antusias para petugas serta anak yatim.

Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Muhammad Adham Nasution mengatakan bahwa pembagian 90 Paket sembako yang merupakan tidak lain hanya untuk berbagai kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadan 1442 H.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Lalu, sebagai rasa wujud syukur kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H dengan kondisi sehat walafiat.

“Ini merupakan rasa wujud syukur kita kepada Allah SWT dimana kita masih tetap bisa menjalankan ibadah puasa,” bilang Adam.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Kedepan katanya, Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang terus memberikan berbagai kasih kepada para anak yatim dan kepling serta kader PKK kelurahan.

“Tentulah ini akan terus diprogramkan untuk berbagi sesama umat muslim,” katanya.

Untuk itulah diharapkan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima.

Petugas Kebersihan, Muliadi mengucapkan terimakasih kepada pihak Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang yang telah membagi paket sembako.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

“Kiranya paket sembako yang diterima juga bisa berguna untuk saya,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Petugas kebersihan lainnya. Suyanto menyebutkan bahwa dirinya mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako.

“Tentu sangat senang dengan pemberian paket sembako yang diberikan oleh Bapak Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Adham,” sebutnya. (*)

 

Reporter : Sanjaya Lbs
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bupati Sampaikan Rancangan Awal RPJMD Asahan 2021-2026

Editor Prosumut.com

Kejatisu Siap Eksekusi Wabup Paluta

Ridwan Syamsuri

Data Terbaru Covid-19 Asahan di Hari Lahir Pancasila

admin2@prosumut