Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Getafe – 2 Mei 2021

Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Getafe - 2 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Villarreal vs Getafe, Semi-finalis Liga Europa Villarreal akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke masalah domestik akhir pekan ini saat mereka bersiap menyambut Getafe di Estadio de la Ceramica.

Kapal Selam Kuning, yang mengalahkan Arsenal 2-1 di leg pertama semifinal Liga Europa pada Kamis, saat ini berada di urutan ketujuh di La Liga, sementara Getafe yang terancam degradasi menempati posisi ke-15 di klasemen.

Villarreal unggul dua gol melawan Arsenal dalam 29 menit pertama pada Kamis malam, dengan Manu Trigueros dan Raul Albiol di papan pencetak gol, tetapi penalti babak kedua Nicolas Pepe berarti bahwa semifinal Liga Europa dengan hati-hati siap jelang pertandingan kedua di London Utara minggu depan.

Kapal Selam Kuning, tentu saja, akan memikirkan leg kedua di Stadion Emirates, tetapi mereka tidak mampu mengalihkan perhatian mereka dari bola di liga.

Sisi Unai Emery tampaknya terkunci dalam pertempuran tiga arah dengan Real Sociedad dan Real Betis untuk posisi kelima, dengan Villarreal saat ini di urutan ketujuh, empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool - 16 Mei 2021

El Submarino Amarillo sebenarnya telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan 2-1 dari Barcelona akhir pekan lalu, dengan Antoine Griezmann mencetak dua gol untuk tim Ronald Koeman.

Bentuk kandang Villarreal musim ini juga tidak konsisten – menang enam kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 16 pertandingan mereka – tetapi mereka akan menghadapi tim Getafe dengan rekor tandang terburuk kelima dalam kampanye La Liga 2020-21.

Getafe finis di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga musim terakhir La Liga mereka, tetapi klub ibu kota itu menghadapi kemungkinan turun kembali ke divisi dua sepak bola Spanyol.

Memang, rekor delapan kemenangan, 10 imbang dan 15 kekalahan dari 33 pertandingan membuat mereka berada di posisi 15 klasemen, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

BACA JUGA:  Getafe vs Levante, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Getafe berhasil meraih kemenangan 2-0 yang sangat penting atas Huesca akhir pekan lalu, dengan Enes Unal mencetak dua gol untuk tim tamu, yang sangat membutuhkan hasil positif.

Pasukan Jose Bordalas menderita kekalahan 5-2 di Barcelona dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 22 April, dan seperti yang disebutkan, mereka mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka selama kampanye 2020-21.

Rekor terbaru Getafe melawan Villarreal juga mengecewakan, kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kekalahan 3-1 pada pertandingan sebelumnya pada bulan November.

Trigueros, yang menjadi pencetak gol melawan Arsenal pada hari Kamis, diskors untuk Villarreal karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Barcelona akhir pekan lalu.

Pervis Estupinan, Ruben Pena dan Paco Alcacer meragukan cedera tim tuan rumah, sementara Vicente Iborra, Etienne Capoue dan Juan Foyth pasti akan absen.

Emery diperkirakan akan membuat perubahan besar pada XI yang tampil melawan The Gunners, dengan Sergio Asenjo, Francis Coquelin, Ramiro Funes Mori, Mario Gaspar, Moi Gomez, Alberto Moreno, Carlos Bacca dan Yeremi Pino semuanya siap menjadi starter.

BACA JUGA:  Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Adapun Getafe, Erick Cabaco dan Cucho Hernandez tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menuju kontes.

Unal mencetak dua gol melawan Huesca terakhir kali dan oleh karena itu diharapkan untuk mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan bersama Jaime Mata.

Pelatih kepala Bordalas memang memiliki banyak pilihan untuk perubahan, dengan Carles Alena, Angel dan Takefusa Kubo semuanya tersedia, tetapi perubahan tidak diharapkan karena cara tampilan melawan Huesca.(red)

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Getafe:
Villarreal : Asenjo; Gaspar, Funes Mori, Torres, A Moreno; Parejo, Coquelin, Gomez; Pino, Bacca, G Moreno

Getafe :Soria; Suarez, Timor, Dakonam, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Unal, Mata

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Mallorca vs Barcelona: Pasang Messi-Suarez Demi Juara Liga

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs West Bromwich

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Napoli vs AC Milan

Pro Sumut