Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Roma – 3 Mei 2021

Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Roma - 3 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Sampdoria vs Roma, Ledakan tengah pekan di Eropa telah membuat Roma terhuyung-huyung menjelang perjalanan mereka ke Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu, di mana mereka bertemu tim papan tengah Sampdoria dengan sedikit waktu tersisa untuk dimainkan.

Sementara kehancuran Liga Europa Giallorossi di tangan Manchester United adalah yang terbaru dari serangkaian kemunduran untuk tim yang cepat memudar oleh Paulo Fonseca, Samp telah melaju di bagian tengah atas klasemen dan akan memiliki lari bebas stres- di.

Setelah menderita kekalahan telak 6-2 di Old Trafford pada Kamis malam, Roma entah bagaimana harus berusaha menyelamatkan kampanye domestik mereka yang terlambat, setelah rekor buruk hanya lima poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Menemukan diri mereka sekarang hanya tiga poin di atas tim Sassuolo yang duduk jauh di kaca spion hanya beberapa minggu yang lalu, bahkan harapan untuk kembali ke kompetisi kontinental sama sekali dalam bahaya, dengan aspirasi Liga Champions sebelumnya tergeletak mati di air.

Tim terakhir Italia yang berdiri di Eropa telah mengalami penurunan domestik yang parah, yang mencapai titik nadirnya Minggu lalu ketika mereka kalah 3-2 di Cagliari – kekalahan kedua berturut-turut mereka dari tim yang terancam degradasi, menyusul kekalahan 3-1 melawan tim. Torino.

Oleh karena itu, peluang Roma untuk mengejar posisi keenam Lazio – yang menempati final yang menjamin tempat kualifikasi Liga Europa untuk musim depan – oleh karena itu tampaknya telah menguap, karena dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, mereka terpaut enam poin dari rival sengit mereka, yang masih menahan satu pertandingan. di tangan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Sekarang tentunya hanya tinggal beberapa minggu lagi untuk keluar, dengan serangkaian pesaing berpengalaman mengantri untuk mengambil pekerjaannya, pelatih Paulo Fonseca tidak dapat mereplikasi penampilan positif di Stadio Olimpico ketika bertualang di luar ibu kota pada tahun 2021. Menjelang perjalanan mereka ke Genoa akhir pekan ini, Giallorossi hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang Serie A terakhir mereka dan kehilangan setengah dari pertandingan tandang mereka dalam kampanye secara keseluruhan.

Tidak hanya itu, tetapi rekor pertahanan mereka juga terus menurun, karena kesalahan sendiri yang dilakukan berturut-turut di lini belakang telah merusak gaya berbasis penguasaan bola mereka – dengan hampir tiga perempat penguasaan bola melawan Cagliari menghasilkan tidak ada poin di papan.

Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan minggu ini Sampdoria, jadi akan mempertahankan harapan untuk setidaknya memperpanjang rekor tak terkalahkan dari tujuh pertandingan Serie A di Marassi, melawan kedua klub Genoa.

Dengan 42 poin yang diperoleh dalam musim yang tidak konsisten tetapi sering menghibur sejauh ini, bahkan satu poin dari kickoff akhir hari Minggu akan cukup bagi Sampdoria untuk menyalip penghitungan mereka dari keseluruhan kampanye 2019-20 yang penuh gejolak.

Menyusul kemenangan beruntun pada minggu sebelumnya, tim Claudio Ranieri tidak dapat menemukan cara untuk melewati Sassuolo terakhir kali, dalam pertandingan di mana mereka tanpa pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella. Veteran abadi, yang telah mencetak 11 gol musim ini, pada usia 38 – dan telah mencetak gol dalam tiga dari lima penampilan terakhirnya – harus kembali akhir pekan ini untuk tampil di lini depan tim tuan rumah yang selalu berputar.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Mantan bos Roma Ranieri menegaskan bahwa fokusnya tetap pada mengamankan target yang dinyatakan Samp dengan 52 poin pada akhir musim, karena spekulasi berkembang tentang masa depannya di ruang istirahat tim Liguria. Anak buahnya tidak menikmati bermain Roma dan senjata besar lainnya di Calcio belakangan ini.

Meskipun mampu melakukan hasil kejutan yang aneh, Sampdoria tetap saja kalah tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka versus tim-tim di tujuh besar yang sudah mapan – elit yang saat ini masih melekat pada Roma – jadi menambahkan tiga poin lagi ke 10 yang dibutuhkan untuk bertemu. Tanda Ranieri mungkin bukan tugas yang mudah – bahkan jika pengunjung mereka tampaknya ada di sana untuk diambil.

Pencetak gol terbanyak Sampdoria Fabio Quagliarella diperkirakan akan kembali dari masalah paha pada hari Minggu, jadi dapat memulai permainan di bangku cadangan, sementara rekannya di depan Gaston Ramirez juga kembali bersaing untuk tim tuan rumah setelah pulih dari cedera lutut.

Striker cadangan Ernesto Torregrossa juga telah kembali berlatih penuh setelah sebulan absen karena cedera betis sehingga bisa tampil pada tahap tertentu, tetapi pemain sayap veteran Antonio Candreva diragukan untuk Blucerchiati karena cedera kaki.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Gelandang Adrien Silva diperkirakan akan kembali ke tim Samp, dengan Mikkel Damsgaard muda kemungkinan pindah ke sayap kanan, menutupi kemungkinan ketidakhadiran Candreva.

Sementara itu, sekembalinya mereka dari perjalanan yang membawa bencana ke Manchester, pemain tetap tim utama Jordan Veretout, Pau Lopez dan Leonardo Spinazzola akan absen dari aksi untuk Roma. Penjaga gawang Lopez mengalami masalah bahu di Old Trafford dan digantikan oleh Antonio Mirante, yang harus menggantikannya lagi akhir pekan ini, sementara Spinazzola dan spesialis bola mati Veretout menjadi korban cedera otot.

Untuk menambah kesengsaraan Paulo Fonseca, penyerang berpengalaman Pedro masih mengalami cedera paha, sementara bek sayap Riccardo Calafiori sedang berjuang dengan masalah pahanya sendiri dan Stephan El Shaarawy mungkin juga harus tetap absen.

Dengan Spinazzola dan Calafiori tidak tersedia, Davide Santon mungkin mendapatkan start yang langka di sayap kiri, sementara Carles Perez bisa kembali ke lineup – dengan Lorenzo Pellegrini bermain lebih dalam di lini tengah untuk menutupi Veretout.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs Roma:
Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Damsgaard, Thorsby, Ekdal, Jankto; Balde, Gabbiadini

Roma : Mirante; Mancini, Fazio, Kumbulla; Santon, Pellegrini, Diawara, Peres; Mkhitaryan, Perez; Mayoral

Prediksi Skor Sampdoria vs Roma: 1-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Pro Sumut

Prediksi Alaves vs Barcelona: Kesempatan Terakhir Quique Setien

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Sassuolo

Pro Sumut