Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Lazio vs Genoa – 2 Mei 2021

Prediksi Liga Italia: Lazio vs Genoa – 2 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Lazio vs Genoa, Harapan Liga Champions Lazio akan berusaha untuk mencatat kemenangan kandang ke-11 berturut-turut mereka di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tamu berharap untuk menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019.

Lazio merusak harapan AC Milan di Liga Champions dan meningkatkan harapan mereka sendiri, ketika mereka secara meyakinkan mengalahkan Rossoneri 3-0 di Stadio Olimpico akhir pekan lalu.

Dua gol dari Joaquin Correa dan gol telat dari Ciro Immobile memastikan Eagles mengklaim ketiga poin dan kemenangan kandang ke-10 mereka secara beruntun di Serie A – rekor yang sebelumnya diraih klub pada 1937 dan kemudian pada 1974.

Pasukan Simone Inzaghi tetap di tempat keenam tetapi telah mendekati empat besar, bergerak ke dalam jarak lima poin dari Juventus, Napoli dan Milan, yang masing-masing duduk di posisi ketiga, keempat dan kelima.

Lazio juga memiliki satu pertandingan di tangan rival mereka dan dengan empat dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen, Eagles akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan finis empat besar untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA:  Getafe vs Levante, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Genoa, Lazio telah menang tiga kali dan mencetak 13 gol dalam prosesnya. Dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rosseblu membuat mereka menang 4-1 pada September 2018 dan kemudian 4-0 pada tahun berikutnya.

The Eagles hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan mereka awal musim ini, tetapi mengamankan ketiga poin pada hari Minggu dapat melihat pasukan Inzaghi mengkonsolidasikan tempat Liga Europa dan unggul sembilan poin dari rival sekota Roma, jika mereka kalah dari Sampdoria.

Genoa mengklaim kemenangan penting akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Spezia 2-0 di kandang sendiri, berkat gol di babak kedua dari Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov.

Rosseblu masih akan dengan gugup mengawasi mereka karena mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi menuju lima pertandingan terakhir Serie A musim ini.

Genoa masih akan menghadapi tiga tim yang saat ini duduk di dalam delapan besar liga dan meskipun pertarungan mereka mungkin terbukti menantang, manajer Davide Ballardini sadar bahwa satu kemenangan lagi bisa cukup untuk meredakan ketakutan mereka akan penurunan pangkat.

BACA JUGA:  Udinese vs Sampdoria, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Setelah memenangkan delapan pertandingan Serie A berturut-turut melawan Lazio antara 2011 dan 2015, Genoa hanya menang dua kali dalam 11 pertemuan terakhir melawan Biancocelesti, imbang tiga kali dan kalah enam kali dalam prosesnya.

Mengamankan ketiga poin pada hari Minggu akan membuat Genoa mencapai 39 poin, menyamai total mereka dari musim lalu dengan empat pertandingan yang masih tersisa.

Gelandang Gonzalo Escalante absen karena masalah otot, sementara bek Luis Filipe (pergelangan kaki) dan striker Felipe Caicedo (tumit) keduanya diragukan.

Bek tengah Francesco Acerbi terkena skorsing yang kemungkinan akan membuat Wesley Hoedt menjadi starter di tiga bek bersama Adam Marusic dan Stefan Radu.

Manuel Lazzari akan memulai sebagai bek sayap kanan di depan Mohamed Fares, sementara Senad Lulic yang berusia 35 tahun diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di sayap yang berlawanan.

BACA JUGA:  Barcelona vs Celta Vigo, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Immobile dan Correa, yang telah mencetak 24 gol di Serie A sejauh musim ini, akan memulai serangan.

Untuk Genoa, bek kiri Luca Pellegrini absen karena cedera paha, sementara penyerang berpengalaman Goran Pandev akan menjalani larangan satu pertandingan setelah mengumpulkan lima kartu kuning musim ini.

Domenico Criscito siap untuk membuat penampilan ke-200 di Serie A untuk Genoa yang akan membuatnya menjadi pemain pertama yang mencapai pencapaian ini bersama Rossoblu di abad ke-21.

Valon Behrami dan Nicolo Rovella sama-sama berharap untuk menjadi starter di lini tengah, tetapi Kevin Strootman dan Milan Badelj akan bergabung dengan Miha Zajc, yang memulai pertandingan terakhir di bangku cadangan.

Mattia Destro diharapkan memimpin barisan dan dapat bergabung di depan oleh salah satu dari tiga penyerang; Scamacca, Shomurodov atau Marko Pjaca.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Genoa:
Lazio : Reina; Marusic, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Strootman, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro

Prediksi Skor Lazio vs Genoa: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Huesca

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Lille vs Lorient

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Pro Sumut