Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Sheffield United – 3 Mei 2021

Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Sheffield United - 3 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Tottenham vs Sheffield United, Tottenham Hotspur akan berharap untuk melupakan sakit hati terakhir Piala Liga mereka dan berkonsentrasi untuk lolos ke empat besar ketika mereka menjamu klub basement Sheffield United di Liga Premier pada Minggu malam.

Spurs telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara Blades hanya mengklaim empat poin dari kemungkinan 48 yang tersedia di jalan musim ini, paling sedikit di divisi tersebut.

Penantian Tottenham untuk mengangkat trofi besar pertama mereka sejak 2008 berlanjut, saat mereka kalah tipis 1-0 dari Manchester City di final Piala Liga akhir pekan lalu.

Delapan ribu penggemar disambut kembali ke Wembley untuk final piala Inggris pertama musim 2020-21, di mana Aymeric Laporte menyundul satu-satunya gol dalam pertandingan delapan menit dari waktu, untuk membantu City mengangkat trofi untuk yang keempat menyamai rekor. waktu berturut-turut.

Keputusan untuk memecat Jose Mourinho – seorang manajer yang membanggakan rekam jejak mengesankan di final piala – dan menggantinya dengan Ryan Mason yang berusia 29 tahun adalah pertaruhan oleh Daniel Levy yang tidak membuahkan hasil, meskipun terlepas dari siapa yang duduk di ruang istirahat untuk Spurs, mengalahkan tim City asuhan Pep Guardiola selalu menjadi tantangan yang sulit.

Tottenham – yang kini kalah dalam enam dari tujuh pertandingan piala domestik terakhir mereka di Wembley – jarang mengancam City sepanjang 90 menit, hanya melakukan dua tembakan ke gawang, sangat kontras dengan 21 percobaan yang dilakukan pasukan Guardiola. Namun, Mason tidak bisa disalahkan menurut Jamie Carragher, yang mengklaim bahwa para pemain “kurang berani” dan “menahannya” di final.

Keberanian adalah salah satu atribut yang dibutuhkan Spurs jika mereka ingin memiliki peluang untuk menyelinap ke empat besar; mereka saat ini duduk di tempat ketujuh, lima poin di belakang rival London Chelsea, yang menempati posisi terakhir Liga Champions, dengan hanya tersisa lima pertandingan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Tottenham sangat bergantung pada kecemerlangan Harry Kane musim ini, tetapi mereka mampu bertahan tanpanya untuk pertandingan Liga Premier terakhir mereka ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Southampton 2-1, berkat serangan dari mantan pemain Saints Gareth Bale dan penalti terlambat yang dikonversi oleh Son Heung-min.

Kane, yang telah terlibat dalam 34 gol dalam 30 pertandingan Liga Premier musim ini, akan tersedia akhir pekan ini dan pasti akan menjadi tokoh kunci yang memimpin serangan saat mereka menuju ke rumah langsung.

Tiga dari lima pertandingan liga terakhir Tottenham terjadi di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 gol dalam prosesnya. Selain itu, Spurs telah mencetak setidaknya satu gol dalam masing-masing dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, rekor terpanjang saat ini dalam kompetisi.

Mason berada di bawah tekanan yang sangat besar untuk segera bangkit kembali di Spurs dan kemenangan pada hari Minggu melawan tim dengan peringkat terendah di liga adalah keharusan jika harapan mereka untuk sepak bola Liga Champions musim depan ingin tetap hidup.

Konfirmasi degradasi Sheffield United dari Liga Premier tampaknya mengangkat beban mereka akhir pekan lalu, saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Bramall Lane.

David McGoldrick memanfaatkan pertahanan buruk Brighton di dalam kotak penalti untuk menyapu bersih gol ketujuhnya musim ini setelah 19 menit, yang terbukti cukup bagi Blades untuk mengklaim kemenangan liga kelima mereka musim ini.

Manajer sementara Paul Heckingbottom, yang mencatat poin pertamanya sejak menggantikan Chris Wilder pada Maret, senang melihat “kesediaan” dan “pertarungan” yang ditunjukkan para pemain, meskipun nasib mereka telah ditentukan dan dia sekarang “bertekad untuk menikmati “lima pertandingan terakhir di divisi teratas.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

Sheffield United hanya mencatatkan clean sheet ketiga mereka sepanjang musim melawan Seagulls, meskipun penjaga gawang Aaron Ramsdale melakukan perjalanan ke Spurs karena gagal menjaga clean sheet dalam 26 pertandingan tandang terakhirnya di Liga Premier. Jika pemain berusia 22 tahun itu gagal melakukannya pada hari Minggu, itu akan menjadi rekor terlama yang dilakukan oleh seorang penjaga gawang dalam sejarah kompetisi, mengalahkan rekor yang dipegang oleh mantan kiper West Bromwich Albion Russell Hoult antara 2003 dan 2005.

The Blades tidak pernah menang dalam keempat pertandingan tandang Liga Premier melawan Tottenham, meskipun mereka bermain imbang 1-1 di White Hart Lane pada November 2019, dengan bek sayap kanan George Baldock mencetak gol pertamanya di Liga Premier hari itu.

Sheffield United telah kalah dalam lima pertandingan liga mereka di London musim ini dengan skor agregat 12-2; Kemenangan terakhir mereka di ibu kota terjadi pada Februari 2020 ketika mereka memastikan kemenangan 1-0 di Crystal Palace.

Mengklaim ketiga poin melawan tim Spurs yang berjuang untuk empat besar tidak mungkin, tetapi Heckingbottom akan ingin memastikan bahwa para pemainnya meniru pertarungan yang mereka tunjukkan akhir pekan lalu.

Setelah absen dalam kemenangan melawan Southampton karena masalah pergelangan kaki, Kane bermain selama 90 menit di final Piala Liga dan diperkirakan akan menjadi starter pada hari Minggu.

Full-back Ben Davies (betis) dan Matt Doherty (otot) keduanya akan absen karena cedera, yang karenanya bisa membuat Mason memulai empat bek yang sama – Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier dan Sergio Reguilon – yang ia namai. dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United - 7 Mei 2021

Dele Alli akan berharap untuk waktu permainan yang lebih teratur di era pasca-Mourinho dan pertandingan melawan tim peringkat terendah liga bisa menjadi perlengkapan yang baik bagi Mason untuk memberi gelandang itu permulaan. Namun, baik Giovani Lo Celso atau Tanguy Ndombele kemungkinan besar akan mendapatkan persetujuan pada hari Minggu.

Kane akan bergabung dalam penyerangan oleh Son, sementara Lucas Moura bisa menghadapi persaingan dari Bale dan Erik Lamela untuk mempertahankan tempatnya di starting XI.

Striker Sheffield United Billy Sharp dan Oli McBurnie absen selama sisa musim karena cedera paha dan kaki masing-masing, sementara Jack O’Connell, Jack Robinson dan Jack Rodwell juga tetap di meja perawatan.

Chris Basham dan Sander Berge sama-sama meningkatkan latihan kebugaran mereka dan berharap tampil sebelum musim berakhir, tetapi mereka tidak mungkin tampil di White Hart Lane.

Heckingbottom diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awal yang mengalahkan Brighton akhir pekan lalu, tetapi pemain pinjaman Chelsea Ethan Ampadu bisa menjadi salah satu pemain yang ditarik ke samping dengan mengorbankan Jayden Bogle.

Ini bisa melihat Baldock bergerak dari tiga bek dan ke peran bek sayap kanan yang lebih alami, dengan Enda Stevens diatur untuk memulai di sayap yang berlawanan.

Rhian Brewster, yang belum mencetak gol untuk Blades sejak bergabung dengan klub musim panas lalu, bisa mempertahankan posisinya di depan bersama McGoldrick.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Sheffield United:
Tottenham : Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Winks; Bale, Lo Celso, Son; Kane

Sheffield United : Ramsdale; Ampadu, Egan, Bryan; Baldock, Fleck, Norwood, Osborn, Stevens; McGoldrick, Brewster

Prediksi Skor Tottenham vs Sheffield United: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Genoa Vs Inter Milan: Laga Mendebarkan Buat Tuan Rumah

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Pro Sumut